Komentari Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Haris Pertama: Dukung Sita Semua Asetnya

- 27 Februari 2021, 14:16 WIB
Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah yang ditangkap tangan oleh penyidik KPK dalam dugaan tindak pidana korupsi tiba di Gedung KPK, Sabtu, 27 Februari 2021. /Pikiran Rakyat/Amir Faisol

PIKIRAN RAKYAT - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah dikabarkan terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh KPK terkait kasus dugaan korupsi pada Jumat 26 Februari 2021.

Sontak nama Nurdin Abdullah mendadak jadi perbincangan hangat di media sosial hingga namanya masuk jajaran trending di Twitter.

Tak henti di situ, beberapa tokoh juga turut mengomentari penangkapan Nurdin Abdullah, salah satunya ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Haris Pertama.

Haris Pertama mengaku prihatin mengetahui adanya dugaan tindak pidana korupsi yang dilakukan di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Curhat ke Sule, Dede Sunandar Sakit Hati Dihina Istri Artis hingga Berhenti Kerja 

Baca Juga: Bakamla Serahkan Kasus Dua Kapal Tanker Milik Iran dan Panama ke Kemenhub

Hal tersebut dia ungkap melalui unggahan di akun Twitter pribadinya, @knpiharis.

Sebagaimana diberitakan JurnalMakassar.com dalam artikel "Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Ditangkap KPK, Ketua KNPI: Dasar Tak Bermoral", dia tak sungkan menyebut bahwa para penerima suap di masa pandemi seperti ini adalah orang yang tak bermoral.

Masa pandemi Covid-19 masih saja terima suap. Dasar tak bermoral, sedih melihatnya,” kata ketua KNPI Haris Pertama seperti dikutip dari akun @knpiharis.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Jurnal Makassar


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X