Sebelum Ditangkap KPK, Gubernur Sulsel Sempat Sampaikan Pesan kepada 11 Kepala Daerah: Saya Titip

- 27 Februari 2021, 08:31 WIB
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah saat melantik pasangan calon wali kota-wakil wali kota dan bupati-wakil bupati terpilih dari 11 daerah se Sulsel, di Baruga Pattingalloang, Makassar, Jumat (26/2/2021). /ANTARA Foto/HO-Humas Pemprov Sulsel

PIKIRAN RAKYAT – Kabar mengejutkan datang dari Sulawesi Selatan (Sulsel) lantaran sang Gubernur Sulsel yaitu Nurdin Abdullah ditangkap oleh KPK.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah ditangkap KPK pada Jumat 26 Februari 2021 malam dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT).

Padahal pada siang hari di hari yang sama, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah baru saja melantik 11 kepala daerah yang terpilih dalam Pilkada.

Pada saat melantik 11 kepala daerah di sejumlah Kabupaten dan Kota, Gubernur Sulsel menyampaikan pesan kepada kepala daerah itu.

Baca Juga: Untuk Vaksinasi Mandiri, Pemerintah Sudah Pesan 30 Juta Vaksin Covid-19 Tapi Bukan Sinovac

Baca Juga: Pertanyakan Arah Pembangunan Kabupaten Bogor, Ketua DPRD Sentil 'Branding' yang Tak Sejalan Kenyataan

Selengkapnya cek YouTube Pikiran Rakyat

"Saya titip soal vaksin, kita harus betul-betul melakukan vaksin yang tepat kepada masyarakat," kata Nurdin Abdullah, di Baruga Pattingalloang Makassar, Jumat 26 Februari 2021.

Adapun 11 kepala daerah yang dilantik oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah tersebut antara lain adalah Kabupaten Gowa, Maros, Pangkajene Kepulauan (Pangkep), Barru, Soppeng, Toraja, Luwu Utara, Luwu Timur, Bulukumba, Kepulauan Selayar, dan Kota Makassar.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X