Jelang Relaksasi Pajak Tiga Hari Lagi, Wuling Tawarkan Program Harga Jual Khusus

- 26 Februari 2021, 18:10 WIB
Ilustrasi produk Wuling /Dok Wuling Motors

PIKIRAN RAKYAT - Mulai 1 Maret 2021, pemerintah berencana memberikan insentif berupa penghapusan PPnBM bagi pembelian mobil baru.

Hal ini dilakukan untuk mendorong minat masyarakat melakukan pembelian mobil baru. Sehingga diharapkan dapat menjadi stimulus dan memulihkan industri otomotif yang terdampak pandemi Covid-19.

Sebelum aturan tersebut berlaku, Wuling menghadirkan program khusus bertajuk ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’ untuk memudahkan masyarakat untuk memiliki produk Wuling.

Lewat  program ini, Wuling menawarkan keistimewaan untuk calon konsumen dengan memberikan keringanan dalam memiliki ragam lini produknya, mulai dari seri Confero, seri Cortez CT, hingga seri Almaz.

Baca Juga: Sempat Dikira Maling, Polda Metro Jaya Sebut Polisi yang Ditangkap Warga Tanah Abang Agen Intel Polres Jakut

Baca Juga: Viral Aktivitas Sunmori Berujung Tendangan Maut Aparat di Dekat Istana Negara

Nathan Sun, Vice President Wuling Motors menjelaskan program ini merupakan wujud dari komitmen jangka panjang untuk selalu berinovasi dalam menghadirkan berbagai layanan yang prima bagi konsumen.

"Kali ini, kami ingin semakin memudahkan konsumen dalam memiliki produk Wuling pilihannya melalui kegiatan yang berjalan secara nasional ini. Kami pun memiliki inisiatif untuk memberikan kontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional terutama di industri otomotif," papar Sun dalam keterangan resminya.

Melalui program Lebih Ringan Beli Sekarang, Wuling menawarkan paket harga yang istimewa pada produknya, berlaku untuk pembelian tunai atau kredit.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X