Terang-Terangan Pinjam Kartu Kredit M Zaini Hanafi di Hawaii, Edhy Prabowo: Memang Salah?

- 23 Februari 2021, 14:45 WIB
Edhy Prabowo. /Antara Foto/Hafidz Mubarak A.

PIKIRAN RAKYAT - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo mengakui bahwa ia dan istrinya, Iis Rosita Dewi meminjam kartu kredit untuk belanja barang mewah. 

Kartu kredit yang dipinjam Edhy Prabowo diketahui milik Plt Dirjen Perikanan Tangkap Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) M Zaini Hanafi saat berada di Hawaii, AS.

Namun, Edhy menilai hal tersebut tidaklah salah, dan ia juga mengaku tidak memaksa M Zaini untuk  meminjamkan kartu kredit padanya.

"Pada saat di sana, ATM itu kan tidak bisa dipakai. Jadi saya pinjam dong, memang salah? itu pun tidak memaksa," kata Edhy Prabowo, Selasa, 23 Februari 2021.

Baca Juga: Curhat Billy Syahputra Soal Takdir hingga Ingatkan Netizen Bijak Gunakan Sosial Media

Baca Juga: 3 Bulan Edhy Prabowo Ditangkap, KPK Panggil 6 Saksi dalam Kasus Dugaan Korupsi Ekspor Benur

"Dia sendiri waktu saya pinjam kan ATM-nya tidak bisa, besoknya baru bisa, ditawarkan. Oke saya pinjam, terus kenapa?," katanya lagi.

Edhy Prabowo mengakui memiliki utang kepada M Zaini Hanafi karena telah berbelanja barang mewah. 

Sebagaimana diberitakan Pikiranrakyat-bekasi.com dalam artikel, "Edhy Prabowo Akui Pinjam Kartu Kredit untuk Belanja Barang Mewah di Hawai: Terus Kenapa, Memang Salah?", Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini juga mengatakan, dirinya tidak akan lari dari tanggung jawabnya dan tetap akan melunasi hutang tersebut.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X