Sejumlah Titik Dinilai Rawan Genangan, Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Tinjau Lokasi hingga Beri Arahan

- 24 Januari 2021, 20:26 WIB
Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji saat melakukan peninjauan. /Tangkapan layar/Instagram/kominfojs

PIKIRAN RAKYAT - Hari ini, Minggu 24 Januari 2021, Wakil Wali Kota Jakarta Selatan (Jaksel) Isnawa Adji meninjau sejumlah titik yang dinilai rawan genangan air saat turun hujan.

Wakil Wali Kota Jakarta Selatan itu didampingi oleh Kepala Suku Dinas (Kasudin) Sumber Daya Air Jakarta Selatan Mustajab, Cmat Teber Dyan Airlangga, serta lurah.

“Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji, bersama Kepala Suku Dinas (Kasudin) Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Selatan (Jaksel) Mustajab, Camat Tebet Dyan Airlangga dan para lurah, meninjau sejumlah titik yang dinilai rawan genangan, saat hujan turun, Minggu (24/1),” tulis akun resmi Humas Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam unggahan yang diposting @kominfotikjs pada 24 Januari 2021.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 Januari 2021: Capricorn, Aquarius, Pisces, Teman Lama akan Menawarkan Bisnis

Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam peninjauan tersebut, Isnawa Adji memberi arahan kepada Lurah dan Camat di Kecamatan Tebet agar berkoordinasi dengan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) terkait.

“Sebelum peninjauan berlangsung, Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan memberikan arahan kepada para lurah dan camat di Kecamatan Tebet, agar selalu berkoordinasi dengan UKPD terkait, dan pastikan titik-titik genangan yang sering terjadi dipantau,” tulisnya.

Di samping itu, akun resmi Humas Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan juga menyampaikan bahwa sejumlah lokasi ditinjau oleh Isnawa Adji, dalam peninjauan tersebut terdapat wilayah yang berpotensi mengganggu aliran air.

Baca Juga: Ini Reaksi Khabib Nurmagomedov Usai Saksikan Kekalahan Conor McGregor di UFC 257

“Sejumlah lokasi yang ditinjau oleh Wakil Wali Kota Jaksel yaitu Kali Baru yang banyak jembatan tidak berfungsi, sehingga berpotensi mengganggu aliran air,” tulisnya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X