Kesal dengan Pihak yang Selalu Bandingkan SBY dan Jokowi, Ruhut Sitompul: Ngawur

- 22 Januari 2021, 11:45 WIB
Politisi PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul. /Instagram @ruhutp.sitompul

PIKIRAN RAKYAT - Politisi PDIP Ruhut Sitompul kesal pada pihak yang selalu membandingkan pemerintahan di era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Joko Widodo (Jokowi).

Mantan politisi Demokrat ini pun lantas menyindir pihak-pihak tersebut dengan menyebutkan mereka merupakan pihak yang tidak masuk dalam ring pemerintahan.

Bahkan, Ruhut Sitompul menilai komentar yang mereka lontarkan adalah komentar yang ngawur.

Baca Juga: Kini Sebut Jokowi 'Segalanya', Ruhut Sitompul Mendadak Berubah Pikiran Usai Sempat Berprasangka

"Yang suka membanding-bandingkan Kepemimpinan di era Pak SBY dan sekarang Kepemimpinan Pak Jokowi pasti mereka waktu itu tidak masuk Ring Satu jadi banyak komentarnya yang ngawur," cuit Ruhut Sitompul melalui akun Twitter @ruhutsitompul pada Kamis, 21 Januari 2021.

Ruhut pun meminta masyarakat untuk tidak memperdulikan masalah tersebut dan fokus lihat ke depan, dari pada membanding-bandingkan SBY dan Jokowi.

Ruhut Sitompul lantas memberikan analogi menyetir mobil yang tidak boleh melihat spion saja karena beresiko mengalami tabrakan, sehingga Ia menyarankan lebih baik fokus melihat ke depan.

Baca Juga: Dijual Mulai dari Rp152 Juta, Segini Harapan Penjualan Mobil Suzuki Carry di Tahun 2021

"Ibarat menyetir mobil jangan lihat spion saja nanti tabrakan tolong lebih fokus lihat ke depan," pungkas Ruhut Sitompul, sebagaimana diberitakan Pikiranrakyat-tasikmalaya.com dalam artikel, "Sindir Pihak yang Bandingkan Era SBY dan Jokowi, Ruhut Sitompul: Komentarnya Ngawur"

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: Pikiran Rakyat Tasikmalaya


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X