Turut Berdukacita, Raja Salman dan Putranya Kirim Doa untuk Korban Gempa Sulawesi Barat

- 21 Januari 2021, 19:42 WIB
Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud dan Pangeran Mohammed bin Salman dari Kerajaan Arab Saudi. /Instagram.com/@special_royals

PIKIRAN RAKYAT - Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud menyampaikan ucapan belasungkawa pada Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas berbagai bencana yang melanda Indonesia.

Ucapan belasungkawa itu disampaikan penjaga dua masjid suci, Raja Salman melalui sebuah surat.

Diketahui, surat yang dikirim Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud pada Jokowi berisi ungkapan dukacita terkait bencana gempa yang beberapa waktu lalu terjadi di Sulawesi Barat (Sulbar).

Baca Juga: Utarakan Niatnya Datangi KPK, Menparekraf Sandiaga Uno: Jangan Sampai Ada Oknum-Oknum

Bukan hanya ditujukan pada Presiden Joko Widodo, Raja Salman tak lupa turut berbelasungkawa pada para korban dan rakyat Republik Indonesia.

Bahkan secara terbuka, Raja Salman menyampaikan doanya untuk para korban agar diberkati jiwanya dan berharap warga yang menderita luka-luka segera dipulihkan.

Sebagaimana diberitakan Pikiranrakyat-Cirebon.com dalam artikel "Raja Salman dan Putra Mahkota Sampaikan Belasungkawa pada Presiden Jokowi Atas Musibah Gempa Sulbar", doa Raja Salman itu juga telah diunggah dalam situs resmi pemerintah Arab Saudi.

Baca Juga: Menkes Korea Selatan Berharap Herd Immunity Terhadap Covid-19 Tercapai pada November 2021

Tak hanya Raja Salman yang menyampaikan, Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman bin Abdulaziz Al Saud, selaku Perdana Menteri dan Menteri Pertahanan juga mengirimkan ucapan belasungkawa kepada Presiden Jokowi atas gempa yang menimpa Sulawesi Barat dan telah menimbulkan banyak korban.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Pikiran Rakyat Cirebon


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X