Antusias Dengar Paparan Listyo Sigit Prabowo, Komisi III DPR RI: Luar Biasa Bagus Sekali

- 20 Januari 2021, 16:53 WIB
Drs. Listyo Sigit Prabowo disebut sebagai Nama calon Kapolri /Antara Foto/Reno Esnir.

PIKIRAN RAKYAT – Pada Rabu, 20 Januari 2021, pagi tadi, telah dimulai uji kelayakan dan kepatutan terhadap calon tunggal Kapolri yakni Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo yang bertempat di Komplek Parlemen Jakarta.

Dalam kegiatan tersebut, salah satu fraksi PKS Komisi III DPR RI Achmad Dimyati tampak sumringah karena dapat melihat dan membaca makalah dari calon Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit dalam fit and proper test calon Kapolri.

Terlebih lagi, Achmad Dimyati juga antusias mendengar langsung pemaparan Komjen Sigit yang ia kenal pernah menjabat sebagai Kapolda Banten di wilayahnya.

Baca Juga: Jagad Maya Geger, Nobita akan Nikahi Shizuka, Jadi Akhir Perjalanan Doraemon? Catat Jadwal Tayangnya

“Luar biasa Bapak Calon Kapolri Komjen Listyo Sigit pemaparan bapak ini kalau saya kasih poin 9 ini pak bagus sekali,” kata Achmad Dimyati, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman PMJNews

Adapun uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test yang dilakukan Komjen Sigit berjalan selama kurang lebih tiga jam, yang diuji oleh Komisi III DPR RI.

“Saya kenal bapak calon Kapolri ini apak pernah menjadi Kapolda Banten. Saya warga bapak, pak. Banten kondusif luar biasa (saat Jadi Kapolda Banten). Bapak Calon Kapolri ini cerdas dan bertangan dingin,” tutur Achmad Dimyati.

Baca Juga: Kokoh dari Terjangan Longsor, Masjid An-Nur di Sumedang Selamatkan Warga Cimanggung Dua Kali

Dalam kesempatan itu di hadapan para anggota Komisi III DPR, Jenderal bintang tiga ini memaparkan seluruh makalahnya secara utuh dan menyeluruh.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani

Sumber: PMJ News


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X