POPULER HARI INI: Respons Wijin usai Tonton Video Syur Gisel hingga Bahaya Vape Bikin Stres

- 20 Januari 2021, 06:27 WIB
Wijin menceritakan pertama kali menerima video syur Gisel di HP dari temannya. /Instagram.com/@gisel_la

PIKIRAN RAKYAT - Gisella Anastasia alias Gisel belum lama ini ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur bersama Michael Yukinobu Defretes (MYD) alias Nobu. Gisel dan MYD dikenakan wajib lapor oleh Polda Metro Jaya.

Pacar Gisel, Wijaya Saputra alias Wijin tetap memberi dukungan dari belakang. Wijin mengaku sempat melihat video syur Gisel dan MYD saat viral pada November 2020 silam.

Wijin mendapatkan info video syur mirip Gisel dari salah satu kawannya. Awalnya, Wijin membantah kalau perempuan yang ada video tersebut adalah Gisel. Wijin pun segera pergi ke toilet dan berdoa agar dikuatkan.

Baca Juga: Bandingkan Kasus Habib Rizieq Shihab dan Raffi Ahmad, Polri Beberkan Adanya Perbedaan

Kabar itu merupakan salah satu dari lima artikel terpopuler di kalangan pembaca Pikiran-Rakyat.com pada Selasa 19 Januari 2021. Berikut kami ulas selengkapnya.

1. Akui Lemas Usai Tonton Video Syur Gisel dari Temannya, Wijin: Sampai Enggak Bisa Nangis

Wijaya Saputra alias Wijin kembali mengungkapkan perasaannya saat mengetahui video syur milik Gisella Anastasia atau Gisel viral.

Tak lama video syur Gisel viral, Wijin mendapat info dari salah satu temannya bahwa ada video berisi adegan intim mirip Gisel beredar di media sosial.

Baca Juga: Leicester vs Chelsea: The Blues Kalah, Frank Lampard Jadi Manajer Terburuk Soal Kebobolan

Halaman:

Editor: Mahbub Ridhoo Maulaa


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X