Kasus Raffi Ahmad Bergulir, Polri Gelar Perkara untuk Lihat Kemungkinan Pelanggaran Pidana

- 19 Januari 2021, 20:45 WIB
Potret Raffi Ahmad. /Instagram.com/@raffinagita1717

PIKIRAN RAKYAT - Polisi akan tetap menggelar perkara terkait pesta yang dihadiri presenter kondang, Raffi Ahmad dkk di Home Sean Gelael, Prapanca, Jakarta Selatan.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat menjelaskan, gelar perkara tersebut akan dilakukan di Mapolda Metro Jaya, Rabu 20 Januari 2021, besok.

"Gelarnya di Polda betul. Tapi gelar di selatan pasti udah cuman gelar yang di Polda pasti besok deh," kata Tubagus Ade Hidayat kepada awak media, Selasa, 19 Januari 2021.

Baca Juga: Hujan Deras Mengguyur Kabupaten Batang Jawa Tengah, Puluhan Rumah Terendam Banjir hingga 1 Meter

Tubagus menjelaskan, perkara kericuhan yang timbul di publik usai Raffi Ahmad menghadiri pesta setelah mengikuti vaksinasi Covid-19 itu akan ditangani Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan.

"Tidak, perkaranya tetap ditangani oleh selatan. Perkara tetap di selatan. Rencananya baru besok kita gelar perkara," kata dia.

Lantas Tubagus belum memberikan keterangan lebih detail lagi terkait siapa saja yang dimintai keterangan sebagai saksi dalam perkara ini.

Baca Juga: Cek Pengungsian Merapi, Ganjar Pranowo Minta Tenda Bocor Diperbaiki hingga Jamin Stok Logistik Aman

"Langsung aja ke selatan aja kalau itu detilnya. Kita cuman melihat nanti gelar perkaranya bareng-bareng melihat ada nggak pidananya. Karena itu kan di rumah pribadi sifatnya," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X