RS UMMI Bogor Disebut Tak Benar Soal Hasil Swab Habib Rizieq, Bima Arya Bongkar Kronologinya

- 19 Januari 2021, 07:15 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri dalam kasus swab Habib Rizieq Shihab di RS Ummi. /Pikiran Rakyat/Amir Faisol

PIKIRAN RAKYAT - Wali Kota Bogor Bima Arya penuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri pada Senin, 18 Januari 2021 kemarin.

Bima Arya diperiksa penyidik Bareskrim Polri terkait kasus hasil swab Habib Rizieq Shihab di RS UMMI Bogor.

Berkenaan dengan kasus Habib Rizieq Shihab di RS UMMI, Bima Arya menjalani pemeriksaan untuk memberi keterangan selama kurang lebih tiga jam yakni pukul 13.43 WIB hingga 17.35 WIB.

Baca Juga: Sulawesi Barat Diguncang 32 Kali Gempa Susulan, BMKG: Guncangan Kecil Masih Akan Terjadi

Dalam agenda pemeriksaan Bima Arya untuk memberi keterangan, dia membeberkan kronologi masuknya Habib Rizieq RS UMMI Bogor hingga akhirnya memicu Polresta Bogor membuat laporan.

Bima Arya menjelaskan kronologi peristiwa tersebut kepada penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri.

Sebagaimana diberitakan Semarangku.com dalam artikel "Diperiksa Bareskrim, Wali Kota Bogor Ungkap Kebohongan RS UMMI Bogor Soal Hasil Swab Habib Rizieq", Bima Arya mengaku dicecar belasan pertanyaan selama pemeriksaan berlangsung.

Baca Juga: Mohamed Salah Kembali Singgung Kerentanan Masa Depannya di Liverpool

“Seluruhnya ditanyakan lagi dari pertama kali saya mendengar informasi Habib Rizieq dibawa ke Bogor sampai dengan Habib Rizieq meninggalkan Rumah Sakit UMMI itu digali lagi dan didalami lagi. Ada belasan pertanyaan tadi,” kata Bima setelah menjalani pemeriksaan di Bareskrim, Jakarta, Senin, 18 Januari 2021, dikutip dari Antara News.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Semarangku.com


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X