Kini Sebut Jokowi 'Segalanya', Ruhut Sitompul Mendadak Berubah Pikiran Usai Sempat Berprasangka

- 17 Januari 2021, 17:09 WIB
Ruhut Sitompul. /Antara/Wahyu Putro A

PIKIRAN RAKYAT - Politisi PDI Perjuangan (PDIP), Ruhut Sitompul mendadak ungkap pujiannya pada Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui cuitan di akun Twitter pribadinya.

Sanjungan yang ditujukan pada Presdien Jokowi ini bermula ketika seorang netizen mengungkit pernyataan lama Ruhut Sitompul yang terlontar pada tahun 2013 silam.

Untuk memperkuat bahwa pernyataan itu diucapkan oleh Ruhut Sitompul, netizen tersebut kemudian mengunggah bukti berupa sebuah judul artikel berita.

Baca Juga: Ancaman Keamanan Negara Tinggi, Jokowi Terbitkan Perpres, Simak Poin-Poin yang Dibahas

Dalam artikel berita yang diunggah sang netizen, Ruhut Sitompul disebut-sebut pernah berprasangka negara akan hancur jika dipimpin oleh Joko Widodo.

Tak tinggal diam, Ruhut lantas menanggapinya. Ruhut menjelaskan bahwa pernyataannya itu hanya berlaku di masa lalu, bukan masa kini.

Sebagaimana diberitakan Pikiranrakyat-Depok.com dalam artikel "Pernah Sebut Negara Hancur Jika Dipimpin Jokowi, Ruhut: Itu Dulu, Sekarang Pak Jokowi Selamanya", Ruhut lanjut mengungkap pandangannya pada Presiden Joko Widodo saat ini.

Baca Juga: Menakar Gizi Saat Pandemi Covid-19, Diremehkan Jangan

@asboediono_id Itu dulu, sekarang Pak Jokowi segalanya terima kasih Tuhan MERDEKA,” ujar Ruhut seperti dikutip dari akun Twitter @ruhutsitompul.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Pikiran Rakyat Depok


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X