Rayakan Ultah Gempi, Gisel Ungkap Janjinya Bersama Gading Demi Kebahagiaan sang Buah Hati

- 17 Januari 2021, 13:58 WIB
Potret kebersamaan Gading Marten dan Gisella Anastasia di hari ulang tahun Gempi. /Instagram/@gadiiing

PIKIRAN RAKYAT - Gempita Nora Marten, atau yang akrab disapa Gempi putri sematawayang dari Gisella Anastasia dan Gading Marten baru saja berulang tahun pada Sabtu, 16 Januari 2021 kemarin.

Gadis kecil yang akrab disapa Gempi itu, kini genap menginjakan kakinya di usia enam tahun. Bersamaan dengan hari ulang tahun Gempita, Gisel dan Gading lantas tak mau mengabaikan momen ini begitu saja.

Dalam akun Instagram masing-masing, keduanya tampak membagikan potret kebahagiaan sang putri saat merayakan ulang tahun bersama orang-orang terdekatnya.

Baca Juga: Striker PSG Neymar Sempat Ingin Berhenti dari Dunia Sepak Bola karena Tak Kuat Dikritik

Perayaan dibuat Gisel untuk membahagiakan Gempi. Namun momen tersebut tidak heboh dan hanya berkonsep sederhana. Meski sederhana, tapi perayaan di rumah itu tetap meriah. Sebab banyak kado yang diterima Gempita.

Lebih lanjut, dalam unggahan tersebut Gisel dan Gading juga membagikan momen kebahagiaan putrinya.

Gempi tampak meniup kue ulang tahun dari ayahnya. Setelah itu, ia langsung merangkul ayah dan ibunya. Gading dan Gisel pun kompak mencium pipi Gempi.

Baca Juga: 3 Adegan Terbaik Pemain Drama The Uncanny Counter yang Buat Penonton Terpikat

Meskipun sudah resmi bercerai, hal ini tak membuat keduanya putus silaturahmi. Demi anak, mereka kerap tampil bersama meski Gisel telah memiliki pacar.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X