Satu Lagi Korban Sriwijaya Air Berhasil Diidentifikasi, Mia Tresetyani Pramugari Asal Bali

- 15 Januari 2021, 16:39 WIB
Suasana duka keluarga korban Sriwijaya Air SJ 182 di RS Polri /Pikiran-Rakyat.com/ Aldiro Syahrian

PIKIRAN RAKYAT - Petugas kembali berhasil mengidentifikasi salah seorang korban kecelakaan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak. Adalah Mia Tresetyani, seorang pramugari asal Bali.

Saat ini dikabarkan pihak keluarga menunggu proses pemulangan jenazah korban kecelakaan jatuhnya pesawat Sriwijara Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak untuk dimakamkan di Pemakaman Kristen Taman Mumbul, Badung, Bali.

Sementara itu, Yudi Irawan selaku saudara korban jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182 itu menuturkan bahwa pihaknya juga menunggu perkembangan dari pihak maskapai.

Baca Juga: Antisipasi Gempa Susulan, Pemprov Sulawesi Barat Pusatkan Para Pengungsi di Stadion Mamuju

"Kapan tiba jenazahnya akan menunggu keputusan dari pemerintah, dan juga kita akan menunggu update dari pihak Sriwijaya Air. Korban akan dimakamkan di Pemakaman Kristen, Mumbul, Badung, Bali," tutur Yudi Irawan saat ditemui di kediamannya di Denpasar, Bali, Jumat 15 Januari 2021.

Lebih lanjut, Yudi mengatakan bahwa untuk proses pemulangan jenazah, dari pihak keluarga korban telah sepakat untuk menjemputnya di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali.

"Kami juga sudah memastikan ke pihak maskapai agar mohon dikawal oleh teman sejawat atau ada teman karibnya yang kebetulan teman sejawat selama di Sriwijaya Air,” ujarnya, seperti dilaporkan Antara.

Baca Juga: Alasannya Masuk Akal, Mantan Pemain Liverpool Sebut Manchester United Tak Mungkin Juara Liga Inggris

“Kita mengurangi mobilisasi, di tengah pandemi saat ini sebaiknya memang dilakukan,” katanya menambahkan.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani

Sumber: Antara


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X