Santai Divaksin Covid-19, Gus Yasin: Aman, yang Disuntikan ke Kami Sama dengan yang untuk Masyarakat

- 14 Januari 2021, 19:35 WIB
Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen atau yang biasa disapa Gus Yasin /Humas Pemprov Jateng

PIKIRAN RAKYAT - Susul Presiden Joko Widodo (Presiden Jokowi) dan kepala daerah lain yang telah lebih dulu disuntik vaksin Covid-19, Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo, ikut vaksinasi. Ganjar Pranowo jadi yang pertama di Jawa Tengah

Berbarengan dengan Ganjar Pranowo, sejumlah pejabat lain ikut jalani vaksin Covid-19, termasuk salah satunya Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen.

Dengan mengenakan piyama, sarung dan pecis, Gus Yasin tampak santai mengikuti proses vaksinasi yang dilakukan di RSUD Tugurejo Semarang, Kamis 14 Januari 2021 itu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 15 Januari 2021: Libra, Scorpio, dan Sagitarius, Salah Investasi Bikin Keuangan Buruk

Sama dengan Ganjar, sebelum divaksin Gus Yasin juga diminta melakukan serangkaian proses. Diantaranya pencocokan data, tes kesehatan, divaksin hingga diminta menunggu 30 menit pasca vaksinasi dilakukan.

"Rasanya ya sama dengan disuntik, rasa disuntik seperti apa, ya seperti itu. Enggak ada bedanya. Cuma bedanya setelah divaksin ini, kita diminta menunggu 30 menit kalau ada indikasi lainnya. Tapi alhamdulillah aman," katanya.

Kepada masyarakat, Gus Yasin meminta dukungan penuh terhadap program vaksinasi ini. Menurutnya, ini adalah bentuk ikhtiar bersama dalam rangka melawan penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Soroti Longsor di Sumedang, Anggota DPR: Rumah Bisa Dibeli Berapapun Tapi Nyawa Tidak Ada Gantinya

"Saya berharap pada masyarakat, sudahlah. Kita sudah melakukan vaksin, tadi yang disuntikkan pada kami, juga sama dengan yang akan disuntikkan pada masyarakat. Enggak ada perbedaan. Kami sudah melakukan, jadi hentikan, mari kita songsong kehidupan baru," ucapnya.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X