Berlinang Air Mata, Ustaz Yusuf Mansur Ceritakan Detik-Detik Terakhir Syekh Ali Jaber Dirawat

- 14 Januari 2021, 13:43 WIB
Ustaz Yusuf Mansur dan Syekh Ali Jaber.* /Instagram @yusufmansurnew dan YouTube Syekh Ali Jaber

PIKIRAN RAKYAT - Innalillahi wa innailaihirojiun. Kabar duka lagi-lagi kembali menyelimuti Indonesia. Pasalnya pendakwah kondang Syekh Ali Jaber baru saja dikabarkan meninggal dunia pada pagi tadi, 14 Januari 2021.

Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau yang lebih dikenal dengan Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada usia 44 tahun di Rumah Sakit Yarsi, Jakarta pada Kamis 17 Januari 2021 sekitar pukul 08.30 WIB.

Kepergian pendakwah kelahiran Madinah, Arab Saudi, 3 Februari 1976 itu pertama kali disampaikan sahabatnya, Ustaz Yusuf Mansur melalui unggahan di akun Instagram pribadi.

Baca Juga: Melalui Layanan Loyal Customer Care Campaign, Mitsubishi Beri Fogging Gratis Mobil Konsumennya

"Innaa lillaahi wa innaa Ilaihi Raaji'uun. Kita semua berduka, Indonesia berduka, Syekh Ali berpulang ke Rahmatullah jam 8.30 pagi di Rumah Sakit Yarsi, Jakarta," ujar Ustaz Yusuf Mansur seperti dikutip dari akun Instagramnya @yusufmansurnew pada 14 Januari 2021.

Dengan mata yang berkaca-kaca dan suara agak tertahan, Ustaz Yusuf Mansur kemudian mendoakan kepergian Syekh Ali Jaber.

"InsyaAllah beliau sahid. Innlaillahi wainna ilaihi raajiun. Insyaallah Syekh Ali husnul khatimah," ujar Yusuf Mansur lagi.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Meninggal, Khofifah Indar Parawansa Mengenang: Peduli Alquran Disabilitas Netra

Sahabat almarhum yang juga pendakwah kondang, Ustaz Yusuf Mansur kemudian menceritakan sosok Syekh Ali Jaber di matanya selama almarhum masih hidup.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X