Berhasil Diidentifikasi, Jenazah Okky Bisma Korban Sriwijaya Air Sudah Diserahkan kepada Keluarga

- 14 Januari 2021, 11:49 WIB
Manajemen Sriwijaya Air menerima jenazah Okky Bisma, salah satu korban yang berhasil diidentifikasi dalam tragedi jatuhnya pesawat yang terjadi pada Sabtu, 9 Januari 2021. /Pikiran Rakyat/Amir Faisol

PIKIRAN RAKYAT - Jenazah Okky Bisma, Pramugara Sriwijaya Air dalam kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 kini sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

Jenazah Okky Bisma terlebih dulu diserahkan oleh Kepala Rumah Sakit Polri, Brigjen Pol Asep Hendradiana kepada Direktur Operasional Sriwijaya Air, Didi Iswandy yang kemudian diserahkan kepada pihak keluarga.

Prosesi serah terima jenazah Okky Bisma dilakukan di depan ruangan forensik RS Polri Kramat Jati sekira pukul 09.30 WIB pada Kamis, 14 Januari 2021.

Baca Juga: Profil Syekh Ali Jaber, Usia 11 Tahun Sudah Hafal 30 Juz Alquran

"Turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Okky Bisma," kata Asep Hendradiana.

"Semoga kita berdoa kembali lagi almarhum diterima amal baiknya dan ditempatkan di sisi Allah yang terbaik. Kami berharap keluarga diberikan kesabaran dan keikhlasan," katanya.

Sementara itu, Direktur Operasional Sriwijaya Air, Didi Iswandy mengucapkan, perusahaannya menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Okky Bisma dalam kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu, 9 Januari 2021 lalu.

Baca Juga: Pakar Menduga Vakumnya Sriwijaya Air SJ 182 Selama Pandemi Jadi Salah Satu Penyebab Jatuhnya Pesawat

"Dengan telah diterimanya jenazah Almarhum Okky Bisma dari RS Polri maka selanjutnya dengan ini kami serahkan kepada keluarga yang mewakili semoga keterangan pendukung yang diberikan RS Polri dapat diterima dengan baik," kata dia.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X