Dijadwalkan Terima Suntik Vaksin Covid-19 Besok, Risa Saraswati: Antusias, Ini Cara Memproteksi Diri

- 13 Januari 2021, 18:36 WIB
Risa Saraswati.* /WINDY EKA PRAMUDYA/PR

PIKIRAN RAKYAT - Setelah hari ini Rabu, 13 Januari 2021, wakil tokoh milenial yakni Raffi Ahmad berkesempatan melakukan vaksinasi bersama dengan Presiden Joko Widodo, besok Penyanyi sekaligus penulis Risa Saraswati juga akan disuntik vaksin Covid-19.

Risa Saraswati yang juga sebagai publik figur ini, mengungkapkan alasan dirinya bersedia disuntik vaksin Covid-19 itu karena hal ini sebagai caranya untuk memproteksi diri.

Risa juga mengaku ia begitu antusias untuk mengikuti proses vaksinasi, yang telah dimulai sejak Rabu, 13 Januari 2021, ini. Selain itu, ia pun ingin membuktikan sendiri bahwa informasi hoaks terkait vaksin itu tidak benar.

Baca Juga: Listyo Sigit Prabowo Jadi Calon Tunggal Kapolri, Pengamat: Sosoknya Cocok dengan Tantangan ke Depan

"Saya orangnya suka nantang jadi ya sudah daripada saya baca group terus ketakutan dengan pemberitaan hoaks begitu ya sudah mending buktikan saja dulu sendiri," kata Risa saat dihubungi di Bandung, Jawa Barat, Rabu, 13 Januari 2021.

Selain itu, ia mengaku membutuhkan vaksin tersebut karena sebagai publik figur, sekaligus pekerja kantoran yang aktivitasnya cukup tinggi, dapat meningkatkan potensi terpapar Covid-19.

"Saya sepertinya butuh proteksi gitu makanya pengen cepet-cepet sebenernya makanya kemarin begitu ditawarin ya antusias," kata Risa, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Antara.

Baca Juga: Soroti Proses Vaksinasi, Abdul Muhaimin Iskandar: Vaksin Covid-19 Aman, Masyarakat Tak Perlu Takut!

Tentunya mengingat mobilitasnya yang tinggi itu, ia mengaku kerawanan bukan hanya pada dirinya sendiri, melainkan dalam kehidupan sehari-harinya ia tinggal bersama ibunya serta anaknya.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Karawang Post

tim sar

16 Januari 2021, 00:00 WIB
X