Terus Bertambah, RS Polri Sudah Terima 56 Kantong Jenazah Korban Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182

- 12 Januari 2021, 12:57 WIB
Posko Post Morterm Pusdokes Polri untuk korban Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh pada 9 Januari 2021. /Pikiran-rakyat.com/Aldiro Syahrian

PIKIRAN RAKYAT - Rumah Sakit Polri Said Sukanto di Kramat Jati, Jakarta Timur total sampai pagi ini, Selasa, 12 Januari 2021 telah menerima 56 kantong jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Ke-56 kantong jenazah yang berisikan korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 tersebut merupakan hasil pencarian tim Basarnas beserta instansi lainnya selama empat hari.

Selain 56 kantong jenazah, dikatakan Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono, RS Polri juga menerima delapan kantong properti yang ditemukan tim SAR.

Baca Juga: Intip 4 Hubungan Karakter Utama Drama Korea Run On yang Bikin Penonton Antusias

"Kami juga telah menerima 56 kantong jenazah dan 8 kantong properti," papar Rusdi saat jumpa pers di RS Polri, Jakarta Timur pada Selasa, 12 Januari 2021.

Rusdi menerangkan, selanjutnya tim DVI Porli akan melakukan pemeriksaan antemortem dan post mortem dari jenazah yang ditemukan.

Sementara untuk melakukan identifikasi jasad korban, tim DVI Polri juga telah menerima 53 sampel DNA dari keluarga korban.

Baca Juga: Takjub dengan Lee Min Ho yang Memakai Masker Meski Tampil di TV, dr. Tirta: Dia Sadar Punya Pengaruh

Sampel tersebut dikumpulkan dari berbagai lokasi, seperti dari Jakarta, Pontianak hingga Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X