Akhirnya Blak-blakan Ungkap Calon Kapolri Pengganti Idham Azis, Mahfud MD: Tak Ada yang Bintang Dua

- 9 Januari 2021, 10:33 WIB
Dokumentasi. Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa, 18 Februari 2020. /Antara

PIKIRAN RAKYAT - Jelang masa pensiun Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, publik dibuat penasaran dengan sosok pengganti pucuk kekuasaan di tubuh Polri tersebut.

Sementara, Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) kabarnya telah menyerahkan nama-nama calon Kapolri kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Angkat bicara soal pengganti Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD akhirnya mengungkap siapa saja nama-nama yang kini telah dikantongi oleh Jokowi.

Baca Juga: Beda dengan Jokowi, Raja Salman Pilih Disuntuk Vaksin Phifer-BioTech Untuk Hindari Covid-19

Mahfud MD menyebut ada lima nama calon Kapolri yang diajukan oleh Kompolnas ke Presiden Joko Widodo.

Lantas Mahfud MD pun satu per satu menyebut nama calon Kapolri pengganti Jenderal Pol Idham Azis.

Sebagaimana diberitakan MantraSukabumi.com dalam artikel "Kompolnas Akui Sudah Serahkan Nama Calon Kapolri, Mahfud MD: Semua Berpangkat Komjen", nama-nama calon Kapolri tersebut yakni Komjen Gatot Edy Pramono, Komjen Boy Rafly Amar, Komjen Listyo Sigit Prabowo, Komjen Arief Sulistyanto, dan Komjen Agus Andrianto.

Baca Juga: 500 Tenaga Medis di Sulbar Mengikuti Pelatihan Sebelum Memberikan Vaksinasi Covid-19

Demikian disampaikan dalam akun Twitternya @mohmahfudmd, di Jakarta, Jumat, 8 Januari 2021 dikutip dari Antara Sabtu, 9 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X