Dilaporkan Anak Jusuf Kalla ke Bareskrim Polri, Ferdinand Hutahaean: Tak Dituduh Merasa Tertuduh

- 3 Desember 2020, 08:07 WIB
Ferdinand Hutahaean. /ANTARA/Maria Rosari

PIKIRAN RAKYAT - Mantan Kader Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean dikenal sebagai orang yang suka mengkritik ataupun menyindir pemerintah di media sosialnya.

Namun, kali ini sindirannya itu berimbas pada pelaporan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh putri dari mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, yakni Muswira Kalla.

Muswira Kalla melaporkan Ferdinand Hutahaean dan pemerhati sosial serta politik Rudi S. Kamri ke Bareskrim Polri pada Rabu 2 Desember 2020.

Baca Juga: Sikap Makin Keras, Iran Sahkan UU untuk Hentikan Inspeksi PBB Terhadap Nuklir di Teheran

Anak dari mantan Wapres RI ini melaporkan kedua orang itu karena unggahan tulisan mereka di media sosial yang dinilai menyinggung Jusuf Kalla.

Muswira atau yang disapa Ira mengatakan jika pihaknya telah membuat laporan untuk mendapatkan perlindungan hukum atas pencemaran nama baik sang ayah.

Ia juga menuturkan menurutnya, akibat pencemaran nama baik tersebut, Ira dan keuarga merasa sangat terganggu.

Baca Juga: Aisyah Aqilah Buka-bukaan Soal Kebenaran di Balik Kado Mobil Mewah dari Athalla Naufal, Demi Konten?

"Saya atas nama anak Jusuf Kalla melaporkan Ferdinand Hutahaean dan Rudi S. Kamri atas tulisan-tulisan yang mereka buat. Tulisan tersebut mengganggu martabat kami, saya dan keluarga," tutur Muswira, di Kantor Bareskrim Polri, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X