Minta Maaf Saat Ungkap Kondisi Kesehatannya, Habib Rizieq Shihab: Saya Serahkan ke Tim Medis

- 2 Desember 2020, 17:17 WIB
Massa sambut kepulangan Habib Rizieq di Petamburan DKI Jakarta pada 10 November 2020. /Antara/Asprilla Dwi Adha

PIKIRAN RAKYAT – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akhirnya buka suara terkait kondisi kesehatannya yang belakangan jadi sorotan publik.

Hadir di 'Dialog Nasional Reuni 212 tahun 2020 ‘Revolusi Akhlaq’ Solusi Untuk Indonesia Bermartabat' yang dilakukan secara daring pada Rabu, 2 Desember 2020, Habib Rizieq Shihab akhirnya muncul di hadapan publik.

Habib Rizieq Shihab menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh tokoh yang belum sempat disambanginya, karena saat ini harus menjaga kesehatan.

Baca Juga: Ngebet Ingin Viral, Selebgram ini Buang Sedan BMW Ke Selokan

“Saya ingin minta maaf kepada seluruh tokoh, baik ulama, kalau sampai hari ini saya belum bisa bersilaturahim untuk keliling, menemui, menjumpai para tokoh,” ucapnya, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal Youtube LDTV.

“Karena memang saya masih dalam observasi untuk menjaga daripada kesehatan saya dan keluarga atas saran tim medis,” ujar Habib Rizieq Shihab menambahkan.

Dia menjelaskan bahwa tim medis memberikan saran setelah dirinya berada di tengah kerumunan yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta, Petamburan, Tebet, dan Megamendung.

Baca Juga: Jelang Natal 2020, Berikut Panduan Penyelenggaraan Ibadah Natal Menurut Surat Edaran Menteri Agama

Meskipun telah menyampaikan massa untuk menjaga protokol kesehatan, tetapi antusias mereka tidak dapat dibendung oleh ribuan laskar FPI yang telah disiapkan.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X