Seorang Anak Tewas Dicelurit Usai Saling Ejek di Instagram, Salah Satu Pelaku Berusia 13 Tahun

- 26 November 2020, 16:16 WIB
Ilustrasi Jenazah. /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Polres Metro Jakarta Utara dilaporkan telah mengamankan satu dari tiga orang pelaku kekerasan terhadap seorang anak hingga tewas.

Pertikaian diawali dari saling ejek di media sosial.

Adapun pelaku yang diamankan berinisial B, berusia 13 tahun, dan putus sekolah, sementara dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Baca Juga: Mantan Pelatih Persib Kembali Rasakan Momen 1986 saat Tahu Diego Maradona Meninggal Dunia

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Sudjarwoko menuturkan bahwa peristiwa tragis itu berawal dari saling ejek di media sosial Instagram antara kelompok Stame dengan kelompok RTB.

Kedua kelompok tersebut menyampaikan janji untuk mengadakan pertemuan di Jalan Perjuangan RT16 RW07, Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Lebih lanjut, Sudjarwoko menyampaikan bahwa kala berada di TKP, korban datang bersama dengan dua orang temannya, sedangkan kelompok pelaku lebih banyak sekira 10 orang.

Baca Juga: Polda Jatim Ringkus Pelaku Investasi Bodong Rp15 M, Sita Rumah dan 2 Mobil Mewah

“Melihat kelompok lawan banyak korban dan temannya melarikan diri namun setelah melihat korban lari pelaku B melempar kayu balok ke arah kaki korban hingga korban terjatuh dengan posisi tertelungkup,” kata Sudjarwoko, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari PMJNews.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega

Sumber: PMJNews


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X