Pikiran Rakyat
USD Jual 14.116,00 Beli 14.214,00 | Sedikit awan, 25 ° C

Saat Bermain Bola Voli, Enam Pemuda Disambar Petir, Satu Orang Tewas

Tim Pikiran Rakyat
ILUSTRASI hujan dibarengi petir.*/DOK. PR
ILUSTRASI hujan dibarengi petir.*/DOK. PR

PANDEGLANG, (PR).- Sedikitnya ada satu orang meninggal dunia dan empat orang terluka usai disambar petir saat bermain bola voli, di Kampung Kebon Pinang Desa Saketi Kecamatan Saketi, Jumat 11 Oktober 2019 sekitar pukul 15.30 WIB.

Dari data yang dihimpun wartawan Kabar Banten, Ade Taufik, lima orang korban yang dilarikan ke Puskesmas Saketi, yaitu Nurdin Kampung Ganjur Girang RT 08 RW 04, Zaenal Warga saketi, Samsul Kampung Timbang, Mamat warga Cipeucang parigi dan Tasman warga Kampung Cipeucang, dan satu orang dikabarkan meninggal atas nama Zaenudin warga Kampung Ganjur.

Kepala PKM Saketi, Oman menuturkan, terdapat satu orang yang meninggal dunia tersambar petir, sementara korban yang lain hanya mengalami luka-luka dan sedang dilakukan perawatan oleh tim medis.

"Sementara baru itu yang ada datanya meninggal satu orang dan yang lain masih dalam perawatan tim medis," kata Oman Kepala Puskesmas Saketi melalui pesa WhatsApp-nya

Sementara itu, Ketua Tagana Pandeglang Ade Mulyana ketika di hubungi melalui telefon selular belum bisa menjelaskan, tapi Tim Tagana sudah meluncur ke lokasi dan Puskesmas Saketi.

"Saya belum bisa memberikan keterangan karen masih jauh dari lokasi, tetapi anggota kita Tagana sudah meluncur ke lokasi kejadian," singkatnya.***

Bagikan: