Pikiran Rakyat
USD Jual 14.044,00 Beli 14.142,00 | Sedikit awan, 21.2 ° C

Tanggal 9 Bulan 9 Tahun 2019 Sangat Istimewa bagi Sari yang Berusia 59

Tim Pikiran Rakyat
KASUBAG Rumah Tangga Bagian Umum Setda Pemkot Cilegon Lian febrianti bersama utusan dari Bank Jabar Banten dan para kolega, saat membawakan kue ulang tahun untuk Sekda Cilegon Sari Suryati, Senin 9 September 2019.*/SIGIT ANGKI NUGRAHA/KABAR BANTEN
KASUBAG Rumah Tangga Bagian Umum Setda Pemkot Cilegon Lian febrianti bersama utusan dari Bank Jabar Banten dan para kolega, saat membawakan kue ulang tahun untuk Sekda Cilegon Sari Suryati, Senin 9 September 2019.*/SIGIT ANGKI NUGRAHA/KABAR BANTEN

CILEGON, (PR).- Senin 9 Ser ptemb2019 merupakan hari istimewa untuk Sekda Cilegon Sari Suryati. Di tanggal serba sembilan ini, usia Sari menginjak setengah abad sembilan tahun, atau 59 tahun.

Lantaran itulah di hari ulang tahun Sari, para ajudan, staf Bagian Umum Setda Pemkot Cilegon, juga sejumlah pejabat srikandi esselon II di lingkungan Pemkot Cilegon, memberikan kejutan istimewa. Mereka membawakan kue ulang tahun ke ruang kerja sekda, usai Sari menghadiri upacara Hari Olah Raga Nasional ke-36 di halaman Kantor Wali Kota Cilegon.

Tampak ada dua kue ulang tahun disodorkan kepada Sari saat itu. Tidak hanya dari para ASN di lingkungan Pemkot Cilegon, sejumlah utusan dari Bank Jabar Banten pun membawa kado kue ulang tahun untuk sekda. 

“Ini inisiatif kami untuk memperingati hari ulang tahun ibu. Sebetulnya ibu pernah bilang, saat ulang tahun nanti tidak ingin diramaikan. Tapi ternyata teman-teman, para pejabat esselon II, juga dari bank bjb, ingin memberikan kejutan,” ujar Agustian Hidayat, ajudan Sekda Cilegon Sari Suryati.

Para srikandi esselon II tersebut tidak lain Asda II Setda Pemkot Cilegon Beatrie Noviana, Kepala Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Henny Anita Susila, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Cilegon Abadiyah, serta Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Nurfatma.

Tampak saat itu, Kasubag Rumah Tangga Bagian Umum Setda Pemkot Cilegon Lian febrianti yang membawakan kue ulang tahun. “Acaranya sih kecil-kecilan, tapi cukup meriah,” tuturnya kepada wartawan Kabar Banten, Sigit Angki Nugraha.

Sementara itu, Sekda Cilegon Sari Suryati mengaku terkejut. Ia tidak mengira jika para ajudan dan pejabat-pejabat serta koleganya datang untuk memberikan kado istimewa. “Saya kaget, sedang duduk baru ikut Haornas tiba-tiba diserbu banyak orang sambil bawa kue,” ucap Sari.

Harapan Sari, seiring bertambah usia, ia bisa semakin bermanfaat untuk masyarakat Kota Cilegon. Namun Sari menegaskan jika harapan tersebut tidak berbau Pilkada Cilegon 2020. “Di rumah, saya ingin lebih bermanfaat untuk anak dan cucu tercinta. Sementara untuk di kantor, semoga saya bisa semakin bermanfaat untuk masyarakat Kota Cilegon,” katanya.***
 

Bagikan: