Pikiran Rakyat
USD Jual 14.012,00 Beli 14.110,00 | Cerah berawan, 29.6 ° C

Saat Jam Istirahat, Dua Karyawan Berbuat Mesum di Toilet

Tim Pikiran Rakyat
ILUSTRASI perbuatan mesum.*/ANTARA
ILUSTRASI perbuatan mesum.*/ANTARA

SERANG,(PR).- Sepasang karyawan salah satu perusahaan di wilayah Kecamatan Kibin didapati sedang melakukan perbuatan asusila saat jam istirahat, Kamis 5 September 2019. Kejadian yang diketahui oleh karyawan lainnya tersebut langsung ramai dan nyaris menjadi bulan-bulanan karyawan lainnya.

Sekretaris KSPN Idirmansyah mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat jam istirahat berlangsung. Dimana karyawan lainnya saat itu memilih menghabiskan waktu untuk makan siang, sedangkan pasangan ini malah mesum di toilet gedung. “Tadi kan jam makan siang, malah melakukan mesum di toilet,” ujarnya kepada wartawan Kabar Banten, Dindin Hasanudin.

Ia mengatakan, peristiwa tersebut kemudian diketahui oleh salah seorang karyawan lainnya yang kebetulan hendak ke toilet. Dirinya mendengar suara suara yang janggal dari toilet tersebut. “Yang lihat teman-temannya, ada suara terdengar, ada apa ternyata ada orang begitu (mesum). Dia karyawan juga,” tuturnya.

Sontak kejadian tersebut langsung menghebohkan seluruh perusahaan. Ribuan karyawan pun langsung berbondong ingin melihat siapa pelaku tersebut. Namun sayang dirinya sampai saat ini belum mengetahui identitas pasangan yang tertangkap basah itu. 

“Belum tahu, karena saya enggak di lokasi, tapi ada orang kita yang di lokasi. Nanti saya mau korek ke dalam karena saya ada di serikat pekerja KSPN, jadi mau cari dia orang mana,” katanya.

Pasangan tersebut nyaris menjadi bulan-bulanan karyawan lainnya atas aksi nekatnya tersebut. Beruntung para petugas keamanan berhasil mengamankan pasangan itu dan segera membawanya ke pos keamanan. “Langsung diamankan ke pos sekurity,” tuturnya.

Idir mengatakan, peristiwa semacam ini bukan kali pertama terjadi di perusahaan tersebut. Sebab beberapa kali sudah pernah terjadi, bahkan sempat melibatkan tenaga kerja asing dengan karyawan lokal. “Dulu sudah sering kejadian, makanya saya juga dulu diam saja, tapi ini biar jera, dulu malah sama orang asing kejadiannya,” ucapnya.***

Bagikan: