Pikiran Rakyat
USD Jual 14.044,00 Beli 14.142,00 | Cerah berawan, 20.2 ° C

Ingin Istirahat, Pemudik Bisa Manfaatkan Pijat Tradisional Gratis

Anwar Effendi
DAIHATSU membuka Posko Siaga dan Bengkel Siaga selama periode libur Lebaran 2019. Di posko tersebut, pemudik bisa memanfaatkan fasilitas pijat tradisional gratis.*/DOK. DAIHATSU
DAIHATSU membuka Posko Siaga dan Bengkel Siaga selama periode libur Lebaran 2019. Di posko tersebut, pemudik bisa memanfaatkan fasilitas pijat tradisional gratis.*/DOK. DAIHATSU

JAKARTA, (PR).- Liburan dan mudik merupakan momen menyenangkan yang paling ditunggu-tunggu sebagai bagian dari tradisi masyarakat Indonesia. Sebagai wujud komitmen untuk menjadi sahabat bagi masyarakat Indonesia, Daihatsu terus mendekatkan diri kepada pelanggan melalui beragam pelayanan, salah satunya adalah fasilitas Posko Siaga dan Bengkel Siaga selama periode libur Lebaran 2019. Program itu dimaksudkan untuk menambah keamanan dan kenyamanan sahabat selama perjalanan.

Daihatsu mendukung dan turut serta dalam program Astra Holiday Campaign (AHC) yang menyediakan Pos Siaga 24 jam di sepanjang jalur liburan yang terdapat di 9 titik strategis mulai dari tanggal 31 Mei – 7 Juni 2019, yakni Rest Area Tol Merak – Jakarta KM 68 B, Rest area tol Jakarta – Cikampek KM 57, Rest area tol Cipali KM 102 A, Rest area tol Palikanci KM  207 A, Rest area tol Batang – Semarang KM 379 A, Rest area tol Semarang – Solo KM 456 A, Rest area tol Solo – Ngawi KM 575 A, Rest area tol Jombang – Mojokerto KM 678 B, dan Tabanan di SPBU Selabih Lalanglinggah. 

Budi Mahendra, selaku CSVC Executive Coordinator PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, seluruh Pos Siaga akan siap menerima kedatangan Sahabat Daihatsu dengan pelayanan yang memuaskan. Telah tersedia beragam fasilitas seperti : gratis 2 (dua) liter oli untuk setiap pembelian 2 (dua) liter oli, cek kesehatan gratis, free snack dan beverage, entertainment TV Cable, Free Insurance (Asuransi Astra), dan pijat tradisional gratis.

Selain Pos Siaga, Daihatsu juga menyediakan 46 Bengkel Siaga yang didukung mekanik handal, dan peralatan canggih, yang siap membantu kebutuhan servis kendaraan pemudik. Bengkel Siaga tersebar di seluruh Indonesia yang buka setiap hari, dari jam 08.00 – 16.00 termasuk hari libur Sabtu dan Minggu, selama dalam periode libur lebaran.

Pastikan juga sebelum pulang kampung, kendaraan pemudik telah diservice di bengkel resmi Daihatsu dan manfaatkan berbagai pelayanan yang lebih “friendly”.

“Sebagai sahabat sejati, Daihatsu siap menemani perjalanan pulang kampung pemudik selama liburan Hari Raya Idulfitri 1440 H melalui Pos Siaga dan Bengkel Siaga agar perjalanan mudik menjadi lebih aman, nyaman, dan menyenangkan. Semoga perjalanan pemudik selalu dalam kondisi aman, selamat sampai tujuan,” ujar Budi Mahendra.***

Bagikan: