Pikiran Rakyat
USD Jual 14.317,00 Beli 14.219,00 | Sebagian berawan, 17.7 ° C

FSPP Pandeglang Tolak Seruan People Power

Tim Pikiran Rakyat
ILUSTRASI tolak seruan people power.*/DOK.KABAR BANTEN
ILUSTRASI tolak seruan people power.*/DOK.KABAR BANTEN

PANDEGLANG, (PR).- Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kabupaten Pandeglang, menyatakan untuk menolak keras seruan people power. Hal tersebut disampaikan di kantor sekretariat FSPP Komplek Ciputri JlN. Lintas timur AMD Ciputri Pandeglang.

Alasan para santri menolak people power tidak lain untuk menjaga terciptanya kedamaian di negeri ini. Ajakan people power hanya menambah kegaduhan di Idonesia yang sudah dikenal sangat aman dan damai.

"Saya mengajak kepada semua elemen masyarakat, mari kita menunggu dan bersabar dengan apa yang menjadi hasil keputusan KPU Pusat terkait Pemilu 2019, dan jangan melakukan aksi-aksi atau gerakan-gerakan yang kiranya akan mendatangkan mudharat (mafsadat) kepada  umat," ujar Ketua FSPP Kiyai H Abdullo Asep Mutho, Rabu 15 Mei 2019.

Menurutnya, hal yang paling baik adalah menciptakan suasana kondusif di negeri yang tercinta, khususnya Kabupaten Pandeglang aman damai dan sejuk pascapemilu.

"Sekali lagi saya mengajak mari kita ciptakan situasi yang aman damai dan sejuk di pascapemilu ini. Untuk itu kita harus bersabar dan tetap menunggu keputusan KPU. Sekali lagi jangan melakukan gerakan-gerakan yang akan merugikan bangsa dan negara yang kita cintai ini, mari kita ciptakan kedamaian di Bumi Pertiwi ini," ucapnya kepada wartawan Kabar Banten, Ade Taufik.***

Bagikan: