Pikiran Rakyat
USD Jual 14.317,00 Beli 14.219,00 | Sebagian berawan, 17.7 ° C

Misteri Hilangnya Sandiaga Uno

Tim Pikiran Rakyat
CALON Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno (kiri) dan istri Nur Asia Uno .*/ANTARA
CALON Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno (kiri) dan istri Nur Asia Uno .*/ANTARA

JAKARTA, (PR).- Setelah beberapa kali kubu Prabowo-Sandiaga mengumumkan klaim keunggulan mereka atas kandidat capres-cawapres Jokowi-Maruf Amin—meski angka hitung cepat menunjukkan keunggulan pasangan petahana—warganet ramai mempertanyakan keberadaan kandidat cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno, yang tak tampak dalam konferensi pers kubunya tersebut. 

Warganet menggunakan tagar #MisteriHilangnyaSandiagaUno untuk menyoroti pertanyaan mereka itu.

BBC melaporkan, sampai berita ini ditulis, tagar tersebut, menurut Spredfast, baru digunakan dalam hampir 6.000 cuitan sejak Kamis 18 April 2019 tengah malam WIB.


Di media sosial, warganet membahas berbagai kemungkinan yang terjadi pada Sandiaga Uno, dari mulai dia "belajar dari Hatta Rajasa" yang "tetap diam dan kemudian memudar" atau kemungkinan Sandiaga kembali menjadi wakil Gubernur DKI Jakarta.

Seorang warganet King Seokjin menuliskan, "Dari kemarin lihat hastag ini walau penasaran tapi aku ngga cek takut boo boo the fools. Aku doakan semoga Pak Sandiaga Uno cepat ditemukan ????#MisteriHilangnyaSandiagaUno"

Menurut tim Sandiaga, Yuga Aden, Sandiaga tidak enak badan, dan "cegukan tidak putus-putus" dan "istirahat di dalam (kediaman Prabowo)". 

Lewat akun media sosial resminya, Sandi mengucapkan terima kasih kepada Prabowo yang datang menjenguknya. "Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak. Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya," tulis Sandiaga.***

Bagikan: