Pikiran Rakyat
USD Jual 14.301,00 Beli 14.001,00 | Langit umumnya cerah, 17.1 ° C

Warga Cirebon Tewas Tertabrak di Pandeglang

Tim Pikiran Rakyat
ILUSTRASI motor ditabrak mobil.*/DOK. PRFM
ILUSTRASI motor ditabrak mobil.*/DOK. PRFM

PANDEGLANG,(PR).- Sapari warga Blok 4 RT 07/04, Desa Panguragan Wetan,  Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon tewas di tempat, seusai motor korban ditabrak dari belakang oleh Kendaraan R6 Mitsubishi Colt Diesel Box warna kuning Nomor Polisi (Nopol) B 9174 BOB dikemudikan Abdul Mutholib, di Kampung Badulang, Desa Kadu Dampit, Kecamatan Saketi, Pandeglang, Senin 15 April 2019.

Warga sekitar, Asep mengungkapkan, pada saat kejadian ia sedang berada di warung. Tiba-tiba saja terdengar suara benturan keras. Pas dilihat oleh dia dan warga lainnya ternyata ada yang mengalami kecelakaan, berupa motor ditabrak mobil dari arah belakang. 

"Terdegar benturan keras. Pas saya lihat ternyata ada tabrakan antara mobil dan motor. Ketika saya sambangi, terlihat pengendara luka parah dan berlumuran darah. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa," kata Asep kepada wartawan Kabar Banten, Iman Fathurohman. 

Sementara itu Kasatlantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rofadli Prayitno membenarkan peristiwa kecelakan tersebut. Pihaknya langsung mengutus jajarannya untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengusut kasus kecelakaan lalu lintas tersebut.

"Iya korbannya meninggal di tempat, kami juga langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Saketi untuk dilakukan visum et repertum," ucapnya. 

Menurut Tesyar, hasil keterangan yang didapat dan pemeriksaan yang dilakukan pihaknya,  kejadian itu berawal dari kendaraan R6 Mitsubishi Colt Diesel Box warna kuning Nopol B 9174 BOB melaju dari arah Pandeglang menuju arah Labuan menabrak bagian belakang kendaraan sepeda motor Honda Supra Fit tanpa Nopol.

"Setelah tertabrak, motor tersebut kemudian terdorong dan membentur Kendaraan R6 Mitsubishi Light Truck warna kuning Nopol A 8235 KC yang berada di depannya yang sedang diderek oleh kendaraan lain. Sehingga pengendara sepeda motor terhimpit di antara kedua Kendaraan R6 tersebut. Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat," tuturnya.***
 

Bagikan: