Pikiran Rakyat
USD Jual 14.603,00 Beli 14.303,00 | Sebagian cerah, 29.2 ° C

Ketua PPP Pandeglang: Romi Ditangkap, Nggak Ngaruh Tuh

Tim Pikiran Rakyat
FOTO lambang PPP.*/PPP.OR.ID
FOTO lambang PPP.*/PPP.OR.ID

PANDEGLANG, (PR).- Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pandeglang, Entol menyebutkan, terkait operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) terhadap Ketua Umum DPP PPP, Romahurmuziy alias Romi, tidak banyak berpengaruh terhadap perolehan suara PPP pada pemilu di Pandeglang.

"OTT tersebut tidak berpengaruh kepada suara partai di daerah. Penggalangan suara sudah dilakukan jauh hari. Semua kader sudah berjuang menyolidkan para simpatisannya. Jadi penangkapan Romi itu di Pandeglang, nggak ngaruh tuh," ucap Entol saat dihubungi wartawan Kabar Banten, Ade Taufik, Jumat 15 Maret 2019.

"Kalau untuk nasional mungkin berpengaruh, tapi kalau untuk ke daerah tidak. Yang di daerah, yang bergerak pengurus daerah. Jadi sudah hapal dimana saja kantong suaranya. Jadi ott itu, saya rasa tidak berpengaruh kepada suara partai di daerah," ujar Entol.

Ia mengatakan, Ketua Umum PPP tersebut ditangkap akibat ulah sendiri. Tidak mengatasnamakan partai. Jadi pengurus yang di daerah, tidak perlu khawatir. Masih optimistis bisa meraih suara banyak.

Entol memastikan, PPP Pandeglang banyak memiliki figur-figur yang dekat dengan masyarakat. Selama ini, figur-figur tersebut sangat berpengaruh dalam perolehan suara PPP di Pandeglang. Mereka sangat dipercaya oleh masyarakat.***

Bagikan: