Pikiran Rakyat
USD Jual 14.635,00 Beli 14.335,00 | Umumnya berawan, 22.2 ° C

Presiden Jokowi Naik KRL untuk Pulang ke Istana Bogor

Vebertina Manihuruk
PRESIDEN Joko Widodo berada di dalam KRL atau commuter line dari Stasiun Tanjung Barat menuju Stasiun Bogor, Rabu, 6 Maret 2019.*/ANTARAFOTO/ISTIMEWA
PRESIDEN Joko Widodo berada di dalam KRL atau commuter line dari Stasiun Tanjung Barat menuju Stasiun Bogor, Rabu, 6 Maret 2019.*/ANTARAFOTO/ISTIMEWA

Jakarta, (PR). - Presiden Joko Widodo pulang ke Istana Kepresidenan Bogor menumpang kereta listrik atau Commuter Line. Ia menempuh perjalanan dari Stasiun Tanjung Barat ke Bogor.

"Iya benar. Tadi pukul 18:45 WIB," demikian keterangan Deputi Protokol Pers dan Media Bey Machmudin, kepada Antara di Jakarta, Rabu, 6 Maret 2019, malam.

Menurut dia, dalam perjalanan itu, Presiden Jokowi didampingi oleh Komandan Paspampres, Mayor Jenderal Maruli Simanjuntak.

Presiden menuju Stasiun Tanjung Barat usai menghadiri acara Sosialisasi Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di GOR Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu sore.

Masyarakat manfaatkan momen untuk swafoto

Masyarakat yang sedang menanti kereta di stasiun pun langsung memanfaatkan momen untuk berjabatan tangan dan berswafoto bersama mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Bahkan, pada saat melewati pintu tiket stasiun, ada seorang warga yang juga meminta foto bersama dengan Presiden yang mengenakan kemeja putih dan celana jeans biru itu.

Kendati gerbong kereta dipenuhi penumpang, namun Jokowi terlihat santai sambil berdiri dan terus memberikan senyum kepada masyarakat.***

Bagikan: