Pikiran Rakyat
USD Jual 14.280,00 Beli 14.182,00 | Sedikit awan, 25.5 ° C

Jokowi Jenguk Ustaz Arifin Ilham

Gita Pratiwi
null
null

JAKARTA, (PR).- Presiden Joko Widodo mengungkapkan telah menjenguk Ustadz Arifim Ilham yang sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, Jakarta.

"Iya tadi, pagi pagi," kata Jokowi saat menjawab pertanyaan wartawan usai melantik Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo di Istana Negara Jakarta, Rabu 9 Januari 2019.

Kepala Negara juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan Ustadz Arifim Ilham agar segera sembuh dari penyakitnya.

"Kita semuanya, masyarakat, berdoa, mendoakan agar beliau cepat sembuh dan penyakitnya diangkat oleh Allah SWT, disembuhkan dan bisa berkegiatan kembali, berdakwah, bersyiar, memberikan tausiyah pada kita," kata Jokowi seperti dikutip dari Antara.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Ustaz Arifim Ilham sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, Jakarta, kata ajudannya Ahmad Syuhada saat dikonfirmasi pada Selasa 8 Januari 2019.

"Beliau sedang dalam perawatan di RSCM dan berangsur membaik," kata Ahmad membantah kabar hoaks tentang meninggalnya Arifin Ilham.

Kabar palsu meninggalnya Arifin sempat ramai di dunia maya. Atas hal itu, sejumlah kerabat dekat pendiri Majelis Az Zikra dan tokoh publik melakukan klarifikasi melalui akun media sosialnya masing-masing.***

Bagikan: