Pikiran Rakyat
USD Jual 14.598,00 Beli 14.500,00 | Berawan, 19.9 ° C

Jokowi Belum Jadwalkan Pertemuan dengan Prabowo

Ari Nursanti

JAKARTA, (PR).- Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga saat ini belum menjadwalkan pertemuan dengan bakal calon Presiden dan Wapres RI 2019-2024 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Suratnya tadi saya tanya ke Mensesneg belum diterima," kata Presiden Jokowi usai silaturahmi dan penyerahan hewan kurban kepada PP Muhammadiyah di Jakarta, Kamis 23 Agustus 2018.

Jokowi belum tahu kapan akan bertemu dengan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. "Suratnya tadi saya tanyakan ke Mensesneg belum diterima, jadi saya belum tahu," jelas Jokowi seperti dilaporkan Kantor Berita Antara.

Sebelumnya pada 15 Agustus 2018 Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto mengatakan akan menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk bersilaturahmi.

"Saya pada saatnya juga akan meminta waktu kepada Pak Jokowi. Kami tetap ingin melaksanakan demokrasi yang dewasa, yang baik, yang santun. Supaya demokrasi kita kelihatan sangat matang, dewasa," katanya seusai diterima Wakil Presiden M Jusuf Kalla di Rumah Dinas Wakil Presiden, Jakarta, Rabu 15 Agustus 2018 malam.

Bagikan: