Pikiran Rakyat
USD Jual 14.353,00 Beli 14.053,00 | Sedikit awan, 20.4 ° C

Usai Berhubungan Intim dengan PSK, Pria Lansia Tewas

Anwar Effendi
BATAM, (PRLM).– Pria lanjut usia (lansia), warga Kelurahan Seibinti, Kecamatan Sagalung, Batam, tewas setelah berhubungan intim dengan pekerja seks komersial (PSK), Amelia (35), di lokalisasi Pondok Jengkol, Batam. Amelia kaget melihat kliennya jatuh di depan pintu kos-kosannya saat ingin pulang.
 
Awalnya dia mengira sepeda motor korban yang jatuh. Setelah dilihat, tampak korban yang terkapar sudah kejang-kejang dan mulutnya mengeluarkan buih. Setelah itu korban tewas.
 
"Baru selesai sortime (berhubungan badan). Mau pulang, pas pakai sendal tiba-tiba jatuh. Tak tahu kenapa dia," ujar Amelia saat melapor di Polsek Sagulung, Senin (19/10) dini hari.
 
Korban sejak sore sudah bolak-balik di sekitaran Pondok Jengkol untuk mencari PSK yang dapat memuaskannya. Setelah berjumpa dengan Amelia, tawar mewar terjadi.
 
"Pas jumpa saya, dia langsung ngajak, awalnya saya tak mau, tapi nanti tak ada rezeki daripada ditolak," ujar perempuan yang berlisptik pink itu.
 
Amelia tidak terlalu mengetahui siapa sebenarnya korban. Selama 20 menit bersama dengan korban, korban baik-baik saja.
 
"Siap berhubungan, ngobrol-ngobrol sebentar. Dia pamit setelah siap nyuci dari kamar mandi. Dek abang pulang ya, katanya yang terakhir saya dengar," tutur Amelia.
 
Korban diketahui mengkonsumsi obat kuat. "Ada minum obat kuat. Dia tak bilang apa-apa, saya yang penting dapat duit saja," ucapnya.(okz/A-147)***
 
 
 
 
Bagikan: