Pikiran Rakyat
USD Jual 14.044,00 Beli 14.142,00 | Cerah berawan, 21.7 ° C

73 Orang Prajurit Koarmabar Naik Pangkat

Munady
JAKARTA, (PRLM).- Sebanyak 73 orang Perwira, Bintara dan Tamtama Markas Komando (Mako) Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) melaksanakan pelaporan kenaikan pangkat satu tingkat lebiih tinggi dari pangkat semula di Lapangan Arafuru, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jakarta Pusat, Kamis (1/10). Pelaporan kenaikan pangkat yang terdiri dari 9 Perwira, 19 Bintara dan 45 Tamtama tersebut diterima Komandan Denmako (Dandenmako) Koarmabar Letkol Laut (P) Arya Delano, S.E.

Pada kesempatan tersebut Dandenmako Koarmabar mengatakan bahwa dalam kehidupan militer kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas, dan prestasi seseorang atas pengabdiannya kepada organisasi. Oleh karena itu selain bersyukur, kenaikan pangkat juga harus disikapi dengan memperteguh komitmen dan tekad dalam meningkatkan kualitas pengabdian kepada organisasi khususnya Koarmabar, bangsa dan negara.

Lebih lanjut dikatakan Dandenmako Koarmabar, bahwa Bintara dan Tamtama adalah tulang punggung dan ujung tombak kesatuan yang memiliki peran penting dalam mengemban tugas sahari-hari. Oleh kerena itu, tetap tingkatkan kerja sama di antara Perwira, Bintara dan Tamtama sehingga dapat tercipta keharmonisan di lingkungan kerja Koamabar pada khususnya dan TNI AL pada umumnya.
Pelaporan kenaikan pangkat prajurit Koarmabar dihadiri pejabat staf Denmako Koarmabar serta perwakilan Perwira dari satuan kerja Mako Koarmabar.(Munady/A-147)***
Bagikan: