Pikiran Rakyat
USD Jual 14.031,00 Beli 14.129,00 | Sedikit awan, 23.8 ° C

Pembunuhan di Orchard Towers, Delapan Orang Ditangkap

Huminca Sinaga
*/TODAY ONLINE
*/TODAY ONLINE

SINGAPURA, (PR).- Terkait kasus pembunuhan di Orchard Towers yang menghebohkan negeri jiran, polisi Singapura telah menangkap enam pria dan dua wanita.
Dilansir laman CNA, 3 Juli 2019, polisi mengatakan, mereka menerima panggilan untuk bantuan dari Orchard Towers pada Selasa pukul 6.25 pagi waktu setempat.

Saat tiba di lokasi, polisi menemukan seorang pria berusia 31 tahun tidak bergerak di sana. Namun, saat itu korban belum meninggal. Dia dibawa dalam keadaan tak sadarkan diri ke Rumah Sakit Tan Tock Seng, tetapi beberapa menit kemudian usai dirawat disana, korban dinyatakan meninggal dunia.

Otorits Kepolisian Singapura mengungkapkan, para tersangka berusia antara 22 dan 27 tahun. Lima dari mereka akan didakwa membunuh di pengadilan pada hari Kamis ini, 4 Juli 2019. Mereka terancam hukuman mati. 

Berdasarkan rekaman CCTV yang disiarkan 8world News, tampak seorang pria berjalan tertath-tatih di depan eskalator sebelum pingsan. Kemudian sejumlah orang langsung menghampiri untuk membantu pria pingsan tersebut.

Sementara foto yang diambil oleh sejumlah media, menunjukkan adanya genangan darah di lantai dekat pintu masuk gedung. Polisi juga terlihat mengepung area di luar Orchard Towers.

Polisi menambahkan, penyelidikan terhadap tiga dari delapan tersangka, masih berlangsung. Belum bisa diputuskan kapan mereka akan disidang. Sementara lima orang lainnya akan disidang pada 4 Juli 2019.***

Bagikan: