Pikiran Rakyat
USD Jual 14.039,00 Beli 14.137,00 | Umumnya cerah, 24.9 ° C

Hadiah Mewah Untuk Bayi Meghan dan Harry

Tim Pikiran Rakyat
null
null

LONDON, (PR).- Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle baru saja memperkenalkan anak pertama mereka beberapa hari lalu. Hal yang menjadi fenomenal dari momen tersebut adalah anak mereka yang merupakan pewaris tahta ke-7 Kerajaan Inggris adalah pewaris tahta pertama yang berasal dari hasil pencampuran dua ras berbeda.

Sebelumnya sang ibu yaitu Meghan Markle terlebih dahulu dinobatkan sebagai Black Princess oleh Kerajaan Inggris. Kelahiran bayi berjenis kelamin laki-laki ini semakin melengkapi perjalanan keluarga Kerajaan Inggris.

Pihak Kerajaan Inggris tentunya akan memberikan pelayanan yang super mewah demi kenyamanan sang bayi. Melansir dari CNN.com untuk menandai momen kelahiran tersebut, berikut sejumlah barang yang layak untuk kamar bayi sang raja. Dari kereta dorong desainer hingga pakaian yang mencerminkan gaya pribadi Meghan, berikut adalah beberapa produk bayi paling mewah yang tersedia saat ini.

Snoo Smart Sleeper

Snoo Smart Sleeper adalah tempat tidur "pintar" yang dapat menggoyang-goyangkan sang bayi dengan meniru suara dan gerakan rahim. Diciptakan oleh Happiest Baby, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam produk pengasuhan berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi, pertama kali diluncurkan pada tahun 2016, produk ini telah membantu orang tua yang mengalami kurang saat mengasuh bayi mereka.

Micuna Ovo High Chair

Micuna Ovo High Chairv dibuat oleh studio desain asal Spanyol, Micuna telah mengubah kursi tinggi untuk bayi yang dapat disesuaikan dengan keinginan. Disebut Ovo (bahasa Latin untuk "telur"), karena bentuknya yang bulat, karya desain minimal ini dibuat dari kayu beech yang diproduksi di fasilitas ramah lingkungan dekat Valencia, Spanyol. Untuk memperpanjang umur pemakaiannya, Ovo juga bisa diubah menjadi kursi balita, atau kursi meja, dengan melepas kaki dan menyesuaikan fitur lainnya.

Siluet yang rapi, sederhana, dan kombinasi warna putih dan krem menawarkan sentuhan modern klasik, menghasilkan produk yang elegan namun bersahaja, seperti gaya pribadi Meghan.

Stella McCartney 'Days of the Week' bodies set

Stella McCartney, yang mendesain gaun yang dikenakan Meghan pada resepsi pernikahannya dengan Pangeran Harry juga memiliki produk yang dikhususkan untuk bayi. Ia mendesain pakaian bayi yang bertema ramah anak-anak. Bahan yang digunakan oleh Stella dama mendesain pakaian tersebut merupakan bahan dari unsur organik yang ramah terhadap kulit bayi. Pakaian yang di desain oleh Stella juga disinyalir akan menjadi favorit anak dari Meghan Markle.

Jeremy Scott x Cybex Lux Seat stroller

Kereta dorong ini, di desain oleh desainer Amerika Jeremy Scott dan perusahaan Jerman Cybex. Kereta dorong ini  menawarkan gaya klasik dengan Sayap emas ciri khas Scott yang ikonik menghiasi desain hitamnya yang ramping. Sementara detail aksen emas pada roda dan rangka menambahkan sentuhan mewah. Sistem three-in-one juga menjadikan ini pilihan yang tepat untuk bepergian, karena dapat diubah menjadi kursi mobil yang ergonomis atau diletakkan di posisi yang lebih tepat. Dengan dua paspor dan banyak kunjungan resmi yang harus dipenuhi, bayi kerajaan cenderung secara teratur bergerak, jadi ini sepertinya pilihan yang tepat.

Eames elephant toy

Meghan dan Harry memiliki hubungan emosional yang erat dengan Afrika. Mereka melakukan perjalanan ke Botswana bersama pada awal hubungan mereka, pada tahun 2016, dan sekali lagi untuk merayakan ulang tahun ke-36 Meghan pada tahun 2017. Pada tahun 2018, mereka berbulan madu di Afrika Timur.

Dengan demikian, dapat dibayangkan benda-benda bertema Afrika yang muncul di kamar anak mereka. Mainan ini awalnya dibuat dari kayu lapis, pertama kali dibuat oleh desainer modern Amerika Charles dan Ray Eames pada tahun 1945. Pada tahun 2017, perusahaan furnitur milik keluarga Swiss, Vitra, mulai memproduksinya secara massal. Perusahaan tersebut membuat kembali mainan itu dalam bahan plastik, memperkenalkan warna yang berbeda dan memperkecil ukurannya sehinga menjadi ornamen yang sempurna untuk kamar anak-anak. (JT-Arya Baginda)***

Bagikan: