Pikiran Rakyat
USD Jual 14.616,00 Beli 14.316,00 | Cerah berawan, 29 ° C

Tidak Dibelikan Ceker Ayam, Istri Tikam Suami Hingga Tewas

Tim Pikiran Rakyat
null
null

LUJIANG, (PR). – Di Tiongkok Timur, seorang suami kehilangan nyawa setelah ditikam sang istri menggunakan pisau buah. Wanita tersebut nekad membunuh suaminya lantaran lupa dibelikan kaki ayam untuk makan malam.

Penikaman terjadi setelah keduanya mengalami cekcok di kediaman mereka, di wilayah Lujiang provinsi Anhui pada 13 April 2019 lalu. Sang istri emosi akibat suaminya pulang dengan tangan kosong. Kemudian dia pergi ke dapur mengambil pisau buah untuk menyayat sang suami hingga tewas.

Seorang kerabat Wu Shouchun yang tak lain adalah nama korban  mengatakan bahwa pelaku menjadi lebih manja setelah menikah. Hal tersebut lantaran kemarahan sang istri selalu didiamkan oleh korban. “Dia akan memukul suaminya, tapi sang suami tidak akan pernah membalas,” ungkap sepupu Wu.

Ibu Wu, He Changying, mengatakan bahwa putranya pergi untuk menghadiri jamuan bisnis dan sang menantu perempuannya meminta untuk dibawakan kaki ayam. Namun, setelah jamuan makan selesai, korban lupa dan kembali kerumah tanpa membawa makanan yang diinginkan istrinya. Sehingga terjadilah pertengkaran antar keduanya.

Ibu korban tidak melihat secara langsung penikaman anaknya tersebut karena ia sedang berada di kamar mandi. Ketika cucunya berterika, ia bergegas keluar dan sudah mendapati putranya terbaring dalam keadaan bersimbah darah.

Pasangan yang memiliki seorang pitra dan seorang putri inni memang kerap berdebat soal tanggung jawab mengurus ibu Wu. Sang istri bersikeras memindahkan ibu mertuanya ke ruang penyimpanan yang ada di bawah kediaman mereka. Hal ini jelas ditolak oleh Wu. Akibat perdebatan inilah hubungan keduanya semakin memburuk.

Para tetangganya juga mengungkapkan bahwa pertengkaran antar pasangan ini terjadi setiap hari. Pasangan yang Hubungan keluarga  yang awalnya indah kini berakhir tragis.

Dilansir dari Dailymail.co.uk pada 25 April kem2019, korban meninggal setelah dibawa kerumah sakit. Namun pihak kepolisian setempat  menolak untuk memberikan keterangan lebih lanjut soal penikaman yang menimpa seorang suami tersebut. Hingga saat ini penyelidikan masih pun masih berlangsung. (JT-Yuli Yulianti)***

 

 

Bagikan: