Pikiran Rakyat
USD Jual 14.540,00 Beli 14.240,00 | Sedikit awan, 21.5 ° C

Sudah Berbaik Hati Belikan Hamburger, Petugas Polisi Justru Diusir Anak 5 Tahun

Tim Pikiran Rakyat
FOTO ilustrasi hamburger.*/MCDONALDS
FOTO ilustrasi hamburger.*/MCDONALDS

MICHIGAN, (PR).- Entah gambaran apa yang pantas diberikan kepada petugas polisi Wyoming, Dan Patterson. Polisi tersebut sudah berbaik hati membelikan hamburger untuk seorang anak. Namun setelah hamburger itu diterima, si anak justru mengusir Dan Patterson untuk segera pergi.

Hanya saja, Dan Patterson mengaku tidak merasa sakit hati. Dia justru, menyebut pengalamannya itu merupakan hal lucu. "Ingin tertawa rasanya," kata Dan Patterson.

Kejadiannya berawal ketika seorang anak lelaki berusia 5 tahun asal Michigan yang ingin sekali makan hamburger McDonald menghubungi layanan darurat 911 karena neneknya tengah tertidur.

TV WZZM yang dikutip VOA di Grand Rapids melaporkan Iziah Hall asal Wyoming meminta kepada petugas layanan darurat itu “Bisa tolong belikan saya McDonald?” Petugas layanan 911 saat itu, Sara Kuberski, menolak keinginan anak itu namun kemudian menghubungi polisi.

Petugas polisi Wyoming, Dan Patterson, mengatakan permintaan pada tanggal 14 April itu membuatnya tertawa, jadi ia mampir di McDonald dalam perjalanannya ke rumah Iziah di sebuah kota yang terletak di bagian barat Michigan itu.

Patterson berkata pikirnya, “Saya lewat McDonald dalam perjalanan menuju ke sana jadi tidak ada salahnya saya belikan ia sesuatu.” Petugas tersebut mengatakan hal pertama yang dikatakan anak lelaki itu adalah, “Nenek saya pasti akan marah sekali, jadi tolong cepat pergi dari sini.”

Ada-ada saja.***

Bagikan: