Pikiran Rakyat
USD Jual 14.095,00 Beli 14.193,00 | Sebagian cerah, 28.2 ° C

Demi Ulang Tahun Harper, David Beckham Sewa Istana Ratu Elizabeth II?

PUTRI David Beckham muda, Harper Beckham, mungkin saja merupakan gadis berusia enam tahun yang paling beruntung di dunia. Seperti dilansir Mirror.co.uk, dia tidak hanya merayakan hari ulang tahunnya dengan mengadakan pesta putri bersama teman-temannya di Istana Buckingham, namun dia juga disambut oleh putri nyata, Putri Eugenie. 

David Beckham jelas bangga pada dirinya sendiri karena telah mengadakan pesta ulang tahun epik untuk si kecil. Hal itu sangat terlihat dari foto dirinya dan Harper yang di unggah di akun instagramnya @davidbeckham. 

Dalam unggahan foto dirinya dan putrinya di depan istana, Beckham menulis, "Selamat ulang tahun untuk gadis muda kecil kami yang istimewa. Engkau gadis spesial yang membawa begitu banyak kegembiraan dan kebahagiaan ke dalam hidup kami. Selamat ulang tahun yang ke 6 (aku tak percaya kau sudah berusia 6 tahun). Semoga kau memiliki hari yang paling menakjubkan. Kami mencintaimu gadis cantik."

Ibunya, Victoria, juga mengunggah foto Harper yang berpose di luar istana. Harper berpakaian bak Putri Elsa dari Frozen Disney dan menuliskan, “Putri kecil kami yang sedang berulang tahun”.

Gempar



Publik pun sempat dibuat gempar dan menghujani acara mewah itu dengan sejumlah kritikan pedas. Banyak yang menduga bahwa pesepak bola papan atas tersebut khusus menyewa rumah Ratu Elizabeth II demi pesta anaknya.

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on




Seorang ahli memperingatkan bahwa istana tersebut seharusnya bukan 'tempat pesta bagi jutawan'. Pakar Kerajaan, Robert Jobson, mengatakan kepada MailOnline bahwa dia belum pernah mendengar bahwa tawaran mengadakan pesta ulang tahun di istana. Apalagi untuk non-kerajaan. "Sepertinya aneh jika Anda memiliki uang atau koneksi dengan istana - sebuah bangunan yang didanai oleh pajak Inggris – dan koneksi tersebut hanya dapat digunakan oleh beberapa orang terpilih.”

“Istana sedang menjalani renovasi besar besaran hingga tahun-tahun mendatang dengan biaya jutaan dolar yang didapat dari para pembayar pajak Inggris. Jika ini (menyewakan istana untuk pesta) adalah kebijakan baru untuk menghasilkan uang, maka kebijakan ini harus jelas dan terbuka untuk semua orang. Jika hal tersebut hanya diperuntukan bagi orang kaya dan terkenal, hal itu sama sekali tidak benar. Istana ini digunakan oleh Ratu dan anggota keluarga kerajaan untuk menyelenggarakan resepsi guna mempromosikan kepentingan nasional, untuk diplomasi, atau memberi penghargaan kepada para pahlawan olahraga kami. Istana bukan tempat pesta yang bisa disewa oleh para jutawan hanya karena mereka berteman dengan seorang bangsawan." 

Pesta minum teh



Mendengar rumor tak sedap tersebut, David pun segera membantah tuduhan bahwa dirinya diperlakukan istimewa. David Beckham mengkarifikasi dengan mengunggah foto dirinya, ibunya, dan Harper dan menuliskan: “Satu foto terakhir dari gadis yang berulang tahun... Sekadar untuk meluruskan bahwa istana bukan membukakan gerbang untuk pesta ulang tahun Harper. Namun ini adalah pesta minum teh saat kami dan tamu lainnya diundang. Jadi, ku pikir hal itu merupakan hal yang menyenangkan untuk dilakukan dengan ibuku, dan Harper dengan beberapa teman sekolahnya... Kami merasa terhormat bisa menghadiri acara ini... pesta teh yang indah....“  

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on




Rupanya pesta tersebut berlangsung pekan lalu, namun 10 Juli 2017 adalah hari kelahiran Harper yang sesungguhnya. Orang tuanya, David dan Victoria Beckham, menunggu sampai hari ulang tahun Harper untuk mengunggah foto dari pesta tersebut. Selain itu untuk membubuhi foto-fotonya dengan caption ucapan selamat kepada Harper. Dilansir dari Perezhilton.com, pesta teh ini diselenggarakan oleh ibu dari Putri Eugenie, Sarah Ferguson atau dikenal juga dengan sebutan Duchess Of York. 

Ya, pada akhirnya, publik hanya terlalu cepat terbakar cemburu pada seorang gadis yang beruntung. (Kintan Utari J.)

Bagikan: