Minggu, 31 Mei 2020

Cetar Ramadhan 1441 H Edisi 26: Beruntungnya Dekat dan Akrab Bersama Alquran

- 18 Mei 2020, 19:35 WIB
DEKAN Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Dr. H. Ahmad Sarbini M, Ag menjelaskan, tentang tiga ciri orang yang mencitai Alquran. /Pikiran-Rakyat.com

PIKIRAN RAKYAT - Secara jelas dan mudah dipahami, Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Dr. H. Ahmad Sarbini M, Ag menjelaskan, tentang tiga ciri orang yang mencitai Alquran.

Dalam Ceramah Tarawih (Cetar) Ramadhan 1441 H edisi 26 ini, Ahmad Sarbini membahas tema "Mencintai Alquran".

Betapa beruntungnya bagi siapa saja yang benar-benar mencintai Alquran. Dalam setiap kehidupannya selalu mendapat petunjuk dan tahu jalan keluar jika dalam ujian Allah.

Tak hanya semasa hidup, kelak di akhirat akan mendapaf syafaat Alquran sebagaimana janji Allah dan Sabda Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam. Seperti apa jelasnya, berikut ulasnnya!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Secara jelas dan mudah dipahami, Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Dr. H. Ahmad Sarbini M, Ag menjelaskan, tentang tiga ciri orang yang mencintai Alquran. . Betapa beruntungnya bagi siapa saja yang benar-benar mencintai Alquran. Dalam setiap kehidupannya selalu mendapat petunjuk dan tahu jalan keluar jika dalam ujian Allah. . Tak hanya semasa hidup, kelak di akhirat akan mendapat syafaat Alquran sebagaimana janji Allah dan Sabda Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam. Seperti apa jelasnya, berikut ulasannya! . Vid. Editor: Gesang/PR . #cetar #ceramah #tarawih #ramadhan #berkah #prmn #Pikiranrakyatmedianetwork #potensilokalgonasional #lebihtahujawabarat #pikiranrakyat

A post shared by Pikiran Rakyat (@pikiranrakyat) on

 
3 ciri yang cinta Alquran

Pemirsa yang budiman yang dirahmati Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Bulan Suci Ramadhan secara spesifik seringkali disebut sebagai Syahrul Quran atau Bulan Alquran.

Hal ini karena wahyu pertama Alquran itu diturunkan pada Bulan Suci Ramadhan.

Oleh karena itu, semoga kebersamaan kita bersama bulan Ramadan pada tahun ini benar-benar membuat semakin mencintai Alquran.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X