Warga Tasikmalaya Geger, Pria Asal Jakarta Gantung Diri di Kamar Mandi Rumah Mertua

- 29 Oktober 2020, 12:57 WIB
Ilustrasi gantung diri. /Pixabay/Servicelinket

PIKIRAN RAKYAT - Kasus gantung diri (gandir) di wilayah hukum Polresta Tasikmalaya kembali terjadi. 

Hanya berselang  beberapa hari dari kasus gantung diri, yang terjadi di Kecamatan Cipedes, kini kasus gantung diri terjadi di Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Rabu, 28 Oktober 2020 malam, warga RT 05, RW 07 Kampung Munjul, Kelurahan Karikil, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya,  dibuat geger dengan temuan jasad pria yang gantung diri di kamar mandi, di sebuah rumah. 

 Baca Juga: Bambang Trihatmodjo Tak Melarang, Mayangsari Kembali ke Dunia Hiburan Usai 7 Tahun Vakum

Jasad pria  yang nekat gantung diri tersebut diketahui merupakan seorang pendatang warga Jakarta bernama Rochani (38).

Berdasarkan informasi dari warga, korban berada di rumah tersebut hendak bertamu menemui mertuanya. Kebetulan orang tua istrinya tinggal di rumah itu.

Hal itu dibenarkan Ketua RT 05, Sodik. Kata dia, warga tak mengenali korban karena bukan warga Kampung Munjul tapi asal Jakarta berdasarkan KTP-nya.

 Baca Juga: Jumlah Masjid yang Memanfaatkan Layanan Perbankan Syariah Terus Ditambah

“Korban bukan warga sini, dia ke rumah ini hendak menemui mertuanya. Korban datang dari Jakarta ke sini tadi pagi. Yang orang sini istrinya. Walaupun  dari KK-nya istrinya pun sudah jadi orang Jakarta,” terangnya.

Dia menambahkan, sekitar pukul 17.00 WIB korban ditemukan sudah dalam posisi menggantung di kamar mandi. Saat ditemukan, leher korban tergantung ke atap kayu kamar mandi menggunakan selendang.  

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X