Bertemu Ganjar Pranowo Diisukan Bahas Pencalonan Pilpres, Ridwan Kamil: Saya Itu Menemani Ibu Atalia

- 27 Oktober 2020, 07:05 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (kiri) dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kanan). /Dok. Pikiran-Rakyat.com

PIKIRAN RAKYAT - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menepis pertemuannya dengan Gubernur Jawa Tengah membahas pencalonan pada tahun 2024 atau pada pemilihan presiden (Pilpres) nanti.

Ridwan Kamil menegaskan, kunjungannya ke Jawa Tengah pada Minggu 25 Oktober 2020 kemarin terkait dengan gerakan pramuka dan juga soal antisipasi pemudik pada libur panjang pekan ini.

“Ada pertanyaan, kemarin saya ada kunjungan dinas ke Jawa Tengah itu adalah menemani Ibu Atalia yang terpilih sebagai ketua Pramuka Jawa Barat bertamu kepada Ibu Atikoh Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah yang juga adalah ketua Pramuka kwarda Jawa Tengah.

Baca Juga: Dikenal sebagai 'Teman' Mahasiswa, Berikut 5 Cara Menikmati Mie Instan yang Aman Bagi Kesehatan

Kebetulan di Republik ini ada dua istri gubernur yang menjadi ketua Pramuka dan mereka melakukan rapat kerja di mana secara struktural Gubernur nya adalah ketua pembina Pramuka.

Kalau di Jawa Barat saya ketua pembinanya di Jawa Tengah adalah Gubernur Jawa Tengah,” kata Ridwan dalam jumpa pers di Gedung Sate, Senin 26 Oktober 2020.

Baca Juga: Berjalan Setelah Makan Bisa Turunkan Berat Badan? Simak Penjelasannya

Ditegaskan Ridwan pembicaraannya 100% adalah tentang kepramukaan. Yang kedua membahas tentang Covid-19 karena ada kesamaan geografis juga dengan Jawa Tengah.

“Saya membahas dengan adanya long weekend, beliau menyampaikan pesan kepada saya untuk membantu menyisir pemudik Jawa Tengah di daerah Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X