20 Kategori yang Diprioritaskan Menerima Vaksin Covid-19 di Kabupaten Bekasi

- 26 Oktober 2020, 19:45 WIB
Ilustrasi positif Covid-19. /Pixabay/geralt

PIKIRAN RAKYAT - Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) Airlangga Hartarto menjelaskan bahwa terdapat dua skema dalam pemberian vaksin kepada masyarakat.

Pertama adalah vaksinasi kelompok prioritas yang disediakan pemerintah.

Skema kedua adalah vaksin jalur mandiri.

Baca Juga: Besok! Selasa 27 Oktober, Buruh Bakal Kembali Demo, Tuntut UMK 2021 Naik hingga Batalkan Omnibus Law

Sehingga untuk skema tahap pertama, terbentuklah 20 kategori yang akan menjadi sasaran prioritas penerima vaksin Covid-19 yang ditetapkan oleh Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

Dengan jumlah penerima vaksin Covid-19 di Kabupaten Bekasi dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebanyak 487.882 vaksin pada tahap pertama.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kabupaten Bekasi dr. Alamsyah mengatakan, sebanyak 91 persen lebih penerima vaksin adalah dari kategori karyawan perusahaan dan penduduk di tempat berisiko.

Baca Juga: Yamaha Lexi Punya Warna Baru, Tampil Lebih Segar Harga Sama

Sebagaimana diberitakan Pikiranrakyat-bekasi.com dalam artikel, "Warga Bekasi Wajib Tahu! Berikut 20 Kategori Prioritas Penerima Vaksin Covid-19 di Kabupaten Bekasi", berikut ini 20 kategori yang menjadi sasaran prioritas penerima vaksin Covid-19 tahap pertama di Kabupaten Bekasi:

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X