Video TikTok Satukan Kembar Terpisah 20 Tahun, Saat Dikontak Trena, Treni Sempat Kira Modus Penipuan

- 19 Oktober 2020, 19:09 WIB
Trena kembaran Treni bersama keluarganya memperlihatkan gambar Treni kepada awak media, Senin, 19 Oktober 2020. /Pikiran-rakyat.com/Asep MS

PIKIRAN RAKYAT - Trena Mustika (24), kakak kembar kandung Treni Fitri Yana (24), mengaku awal keduanya bertemu karena chatting di media sosial.

Dirinya menanyakan langsung lewat akun medsos Treni, karena kemiripan wajahnya selama ini dan banyak tetangganya di Tasikmalaya yang sempat mengira bahwa unggahan TikTok Treni adalah Trena.

"Dia gak ngerespon, dia malah cuek sama aku. 'Gimana, kamu ngerasa enggak kalau wajah kamu mirip aku?' Bahkan chattingan saya ke Treni sempat dikira modus penipuan," jelas Trena, kepada wartawan di rumahnya, Senin, 19 Oktober 2020.

 Baca Juga: Viral Video Kijang Innova Halangi Ambulans di Mojokerto, Driver Bisa Kena Kurungan Penjara

Trena juga mengaku awalnya tak tahu apa-apa tentang ramainya informasi wajah mirip dirinya ada di unggahan media sosial TikTok.

Apalagi, selama ini keseharian dirinya hanya mengurus suami dan kedua anaknya di rumahnya.

"Kalau saya kan gak tahu dan jarang aktif di media sosial. Nah, kalau Treni ternyata selama ini aktif di media sosial, karena selama ini memiliki bisnis online semacam lapak jual beli," tambah Trena.

 Baca Juga: 8 Tipologi Masjid yang Ada di Indonesia, Mulai dari Negara hingga Tempat Publik

Awal mula mengetahui wajah Treni mirip dirinya di TikTok, lanjut Trena, berawal saat tetangganya memberitahukan bahwa ada unggahan mirip dengannya.

Dirinya pun kaget karena selama ini tak pernah mengunggah rekaman video di TikTok.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X