Geger, Mayat Perempuan Tanpa Baju Ditemukan di Sungai Perbatasan Pangandaran dan Cilacap

- 18 Oktober 2020, 17:00 WIB
Temuan mayat perempuan tanpa identitas menjadi tontonan warga dan pengendara dari atas jembatan penyebrangan di antara dua provinsi yakni Jawa Barat dan Jawa Tengah tepatnya di Kalipucang dan Rawa Apu Cilacap Jawa Tengah, Minggu, 18 Oktober 2020 dini hari. /Pikiran-rakyat.com/Agus Kusnadi

PIKIRAN RAKYAT - Warga di sekitar bantaran sungai Citanduy Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan sosok mayat yang mengambang tepatnya di sungai perbatasan Rawa Apu Patimuan Kabupaten Cilacap Jawa Tengah dengan Kalipucang Kabupaten Pangandaran Jawa Barat pada Minggu, 18 Oktober 2020 dini hari.

Mayat perempuan tanpa identitas tersebut ditemukan oleh warga yang sedang memancing dan langsung melaporkan kepada petugas Polsek, Koramil dan Tim SAR setempat.

Menurut anggota Koramil 1319 Kalipucang Sertu Mat Bisri mengatakan, setelah menerima laporan dari warga pihaknya bersama anggota Polsek langsung mendatangi lokasi. 

 Baca Juga: Event Motor Cross di Tasikmalaya Dibubarkan, Panitia Minta Maaf dan Menanggung Rugi

"Kami bersama warga melakukan penyisiran hingga ditemukan mayat  perempuan lalu di evakuasi," ujarnya.

Menurut dia, mayat berjenis kelamin perempuan diperkirakan berusia sekitar 25 tahunan. Melihat dari kondisi mayat diperkirakan mengambang sekitar 2 hari.

Hal yang sama juga disampaikan anggota Polsek Kalipucang Brigadir Barly. Dia mengatakan, mayat perempuan yang ditemukan warga mengambang di sungai Citanduy dalam kondisi tidak mengenakan baju dan hanya mengenakan celana rok pendek. 

 Baca Juga: Diduga Tersandung Narkoba, Salah Satu Pemain Mermaid In Love Digeruduk Polisi

"Hasil pemeriksaan, terdapat luka di bagian mulut dan lebam di bagian dada, namun hal itu belum bisa dipastikan apakah korban penganiayaan sekaligus pembunuhan atau akibat terkena benturan bebatuan ketika jasad korban terbawa arus sungai," ujar Barly.

Namun,  kata dia, karena mayat yang mengambang di sungai Citanduy yang merupakan perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah, kebetulan posisi jasad mengambang di wilayah Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X