Nahas, Tiga Pengemis Diseruduk Mobil Secara Tiba-tiba oleh Perempuan Muda, Satu Meninggal Dunia

- 25 September 2020, 17:25 WIB
Korban tersereduk mobil di Pasar HPKP Cikurubuk Tasikmalaya.* /Pikiran-Rakyat.com/Asep MS

PIKIRAN RAKYAT - Tiga orang pengemis sekeluarga tiba-tiba diseruduk mobil yang dikendarai seorang perempuan muda saat duduk di pinggir Jalan Terusan Situ Gede samping Pasar HPKP Cikurubuk Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jumat 25 September 2020.

Akibat insiden tersebut, Esti (32), warga Indihiang Kota Tasikmalaya meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara dua orang lagi Mumun (50) dan Resti (24) adik dari Resti kondisinya kritis dan dirawat di RSUD Soekardjo Tasikmalaya.

"Saya mendengar dari warga di sana, istri saya sedang duduk di pinggir jalan gelar tikar bersama kakaknya dan anak perempuan saya. Tiba-tiba ada mobil warna putih oleng dan menabrak mereka. Istri saya langsung meninggal," jelas suami korban, Ujang Iwan Gunawan, saat ditemui di RSUD Soekardjo Kota Tasikmalaya, Jumat siang.

Baca Juga: Bos Klub Raksasa Prancis PSG Nasser Al-Khelaifi Terjerat Duagaan Suap, Ini Kasus dan Ancamannya

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polresta Tasikmalaya, Ipda Zezen Zaenal Mutaqin, membenarkan terkait kejadian yang menyebabkan seorang meninggal dunia tersebut. Zezen mengatakan, pengemudi perempuan inisial W (29) warga Tuguraja Paseh Kota Tasikmalaya yang membawa mobil KIA bernomor polisi D 1807 BM warna putih tersebut langsung diamankan warga sekitar dan sempat menangis histeris sesudah kejadian yang menimpanya tersebut.

Tak berselang lama, petugas Satlantas Polresta Tasikmalaya yang datang ke lokasi kejadian, langsung mengamankan pengemudi tersebut untuk diamankan di Mako Polresta Tasikmalaya.

"Iya, kita langsung datang dan lakukan olah TKP. Pengemudi kita amankan untuk dimintai keterangan," terang Zenzen di lokasi kejadian.

Baca Juga: 4 Jenis Sakit Batu Ginjal yang Bisa Menyerang Anda, Jangan Sampai Kurang Minum

Sesuai keterangan para saksi mata, lanjut Zenzen, kejadian berawal saat mobil itu datang dari arah perempatan Cikurubuk menuju Jalan Terusan Situ Gede samping Pasar HPKP Cikurubuk, Kota Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X