2 ASN Pemkab Tasikmalaya dan 2 Santri Positif Covid-19, Zen: Sebelumnya Ada Siswa SD yang Terinfeksi

- 24 September 2020, 17:28 WIB
Ilustrasi positif Covid-19. /PIXABAY

 

PIKIRAN RAKYAT - Jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, terus bertambah hingga menunjukan angka 64 pasien dengan 3 orang meninggal dunia.

Informasi terbaru, kali ini 2 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Tasikmalaya dan 3 orang santri di salah satu pondok pesantren terkonfirmasi positif Covid-19.

Untuk 2 ASN yang terpapar Covid-19 dinyatakan positif setelah mengikuti Swab PCR massal yang dilaksanakan di Setda Kabupaten Tasikmalaya. Sementara 3 santri dinyatakan positif setelah sempat pulang keluar daerahnya.

Baca Juga: Soal Bursa Transfer, Persib Tunggu PSSI dan PT LIB, Teddy: PSSI Harusnya Dengarkan Hasil Voting Klub

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tasikmalaya dr Heru Suharto menambahkan, informasi yang masuk ke tim gugus tugas Covid-19, untuk hasil pemeriksaan Swab di Setda ada dua ASN yang positif. Pihaknya kini sedang melaksanakan tracking kontak terhadap yang kontak erat dengan yang bersangkutan.

"Iya informasi yang masuk ke Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Tasikmalaya untuk hasil swab kemarin di Setda Kabupaten Tasikmalaya ada dua ASN yang terkonfirmasi positif Covid-19," jelas Heru, Kamis 24 September 2020.

Pihaknya pun kini tengah melakukan tracking kontak kepada siapa saja yang pernah melakukan kontak erat, sesuai standar penanganan Covid-19.

Baca Juga: Perbanyak Kerja Sama dengan Perusahaan Kimia, Erick Thohir: untuk Menyegerakan Vaksin Covid-19

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X