Pelaku Perusakan Madrasah di Tasikmalaya Ternyata Berstatus Pelajar, Polisi: Ada yang di Bawah Umur

- 24 September 2020, 16:27 WIB
Polisi pelajari rekaman CCTV pengrusakan Madrasah di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. /Kabar Priangan/Asep MS

PIKIRAN RAKYAT - Kasus perusakan madrasah di Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, mulai terungkap.

Rabu 23 September 2020 malam, Satreskrim Polresta Tasik menciduk dua orang pelaku di rumahnya masing-masing yaitu di daerah Kabupaten Ciamis. Kedua pelaku berinisial H dan R, yang keduanya masih bersetatus pelajar.

"Kita berusaha keras mengungkap kasus ini dan Alhamdulillah kita sudah bisa amankan dua tersangka dari sekian banyak pelakunya," ujar Kapolresta Tasik, AKBP Anom Karibianto, Kamis 24 September 2020 siang.

Baca Juga: Ayah Gigi Hadid Sambut Kelahiran Cucu dengan Adat Palestina

"Ada 2 orang yang kita amankan. Kita masih selidiki apakah tersangka ini dari kelompok tertentu atau secara perorangan kejadiannya. Itu masih kita kembangkan," ujar Anom menambahkan.

Terang Anom, salah satu pelaku yang ditangkap pihaknya semalam ada yang di bawah umur.

"Nama-nama pelaku lainnya sudah kita kantongi. Kami minta doa semoga permasalah ini cepat tuntas dan tersangka lainnya bisa kita amankan," terangnya.

Baca Juga: 6 Sisa Makanan Ini Jangan Dimakan Kembali, Bisa-bisa Kena Penyakit!

Para tersangka ini, tambah Anom, sudah melakukan perbuatan hukum dan memenuhi unsur-unsur KUHP maka kepada mereka dikenakan sanksi pidana.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X